Selasa, 21 Januari 2014

[3] WIFIMB: Kaset Ultra

Di postingan sebelumnya, saya bilang kalau saya ngebahas 'manusia berjalan' alias 'walk-man' dan tentu saja kurang lengkap kalau kita cuma ngebahas luarnya aja, we have to talk about what the inside is.

Sumuhuuuuun! Saya bakal cerita beberapa koleksi kaset yang saya punya :) Sebenernya sih dulu saya sempet punya 50-an kaset, tapi pada hilang entah ke mana, ini ada beberapa kaset kesayangan yang masih tersimpan rapi di dalam kotak transparant yang saya simpan di dalam lemari bersama kumpulan majalah Gadis yang menjadi langganan saya dulu.

Koleksi pertama yang ingin saya ceritain, adalah…..






Yupppp! Buat temen-temen se-angkatan saya, Ultra itu bukan cuma bisa jadi merk susu aja, tapi juga nama sebuah band.

Hayooooo, masih ada yang inget sama band ini nggak????

Kumpulan empat orang guanteng bisa maen alat musik, yang video klip-nya selalu saya tinggu saban hari Sabtu jam 12 siang di acara MTV Asia Hit List, bersama VJ asal Thailand yang ganteng, Greg-Utt.







Kayanya ada kepuasan tersediri gitu, waktu ngeliat video klip mereka yang berjudul 'Say you do', sempat bertengger di posisi pertama.

Oh iya, buat yang nanya akan keberadaan label tom & jeey di sudut kiri atas dari cover kaset Ultra yang saya punya, kenapa kok bisa ada tulisan 500/3 hari di sana???

Well, keinginan saya untuk menjadi wirausaha tuh sudah dimulai dari usia dini ya sob, jadi waktu kelas satu SMP dulu, salah satu pekerjaan sampingan saya adalah jadi makelar pinjem meminjam kaset. Uangnya, lumayan bisa beli bakso di kantin dan sisanya, diinvestasiin buat beli kaset lainnya, yang kemudian bisa dipinjemin lagi, huehehehehe \m/





Tidak ada komentar:

Posting Komentar