Kamis, 23 Januari 2014

[4] WIFIMB: Ai Mis Yuh Laik Krejih!

Hoi hoi!

Masih ngebahas tentang What I Found in My Bedroom. Selain Ultra dengan 'Say You Do'-nya, adalah salah satu band keluarga yang saya gemari, let me introduce you to…






Kyaaaaa~ "Ai mis yuh laik krejiiiih!"

Siapa tak kenal sama The Moffatts??? Sebuah band asal Kanada yang terdiri dari empat orang saudara. Ada Scott di lead vocal dan guitar, Bob dengan rambut panjangnya yang nanggung di drum, Clint dengan jambul ala Tintin di bass, dan…..Jeng-jeng! Kesukaan saya nih, si Dave dengan gigi nongol dua-nya di second lead vocal dan keyboard!

Salah satu hal yang bikin The Moffatts beda daripada band yang lain pada jamannya yaitu sebuah fakta kalau tiga dari empat member mereka ialah kembar tiga! Yup! Clint, Bob, dan Dave. Enak kali ya Ibunya pas melahirkan, sakitnya sekali, tapi langsung dapet tiga bayi yang sudah besarnya jadi bintang MTV.

Saya sampe koleksi poster dan saban hari Senin pagi, saya todong tukang koran langganan si Papah buat ngasih saya tabloid Fantasi, yang suka ngasih pin up bergambar close up member The Moffatts.

Kabar terakhir yang saya dapatkan dari band keluarga ini sih Scott buat band beraliran rock sama teman-teman sepermainannya, Clint dan Bob, yang kembar satu ovarium itu berdomisili di Thailand dan sempat buat duet bernama Same same, yang sempet juga lho berkolaborasi sama Audi, si istrinya Iko Uwais itu.







Lalu, yang terakhir adalah favorite saya, si Dave, katanya sih dia….Homo???? T_T Help me to find out about the truth dong guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar