Sabtu, 25 Januari 2014

[4,5] WIFIMB: Kartu hello-gram The Moffatts

Tak lengkap rasanya, kalau kita sudah punya kaset dari pemusik kesayangan, tanpa memiliki barang koleksi komplementer lainnya.

Salah satu contohnya adalah…..(JENG! JENG!)






Yup! Kartu hologram bergambar empat saudara asal Kanada ini, saya beli di mamang-mamang penjual poster terdekat, di depan sekolah saya. Waktu dulu mah, kalau udah ngeliat si mamang ngegelar lapaknya, saya téh suka langsung blingsatan mendekati barang dagangannya T_T Langsung nanya, "Mang, ada kartu cetakan terbaru nggak? Kalau bisa mah yang gambar si Dave, member favorite saya, lagi kece gitu! Yang gigi-nya nggak terlalu keliatan nongol dua-nya lah…"

Karena harganya yang terkadang sampai mirip dengan uang jajan saya selama seminggu, tak jarang saya sampe ngirit uang jajan buat beli kumpulan kartu itu. Kalau dipikir-pikir, sekarang mah tinggal  nyari gambar di internet, terus cetak sendiri pake art paper ke tukang print terdekat ya? T_T

Di FECES-book-nya kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!), saya juga sempat nanya nih, apa lagu favorite The Moffatts dari PENCAVs, panggilan sayangnya kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!), dan Mbak Kadek, salah satu PENCAVs, asli Jogja, besar di Bali, dan tinggal di Bandung ini, menggandrungi single pertamanya The Moffatts.






Kyaaaaa, pas lagi nyari embed code dari video 'I'll be there for you' ini, saya langsung kebayang, asa dulu téh keren kalau ngeliat cowok pake baju gombrong, rambut belah tengah, gigi nongol dua, bisa maen kibor, aaaaaah pokoknya Dave bingit! (Eh, beneran nggak sih si Dave téh sekarang homo???)







Yuk ah, mari sejenak kita nyanyi bersama salah satu lagu wajibnya para gadis kece yang sedang kehilangan arah pada masanya ini, "Na, na, na, na, na, na, na, na, na, na, na, na….."

Mungkin kalau buat cowok, mereka lebih memilih untuk mengoleksi kartu hologram para pemain basket NBA, yang konon katanya, ada yang harganya sampai puluhan juta rupiah, dikarenakan sifatnya yang sulit untuk di dapat.

Hmmmm, sok atulah, kali kali ada yang mau beli koleksi kartu hologram The Moffatts saya, lagi ngumpulin uang buat jalan-jalan ke Islandia nih \m/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar