Minggu, 26 Januari 2014

[5] WIFIMB: 2 singers + 3 backing vocals *US Version

Well, kayanya selera musik saya itu nggak jauh-jauh dari kumpulan pria-pria tampan, minimal tiga orang lah, dengan satu atau dua suara yang bagus, dan sisanya merupakan tim hore saja.






Yup binti he euh, I'll talk about N*Sync.

Pertama kali liat video klip mereka di MTV Most Wanted, saya kebingungan nyebut nama boyband asli US ini, abisan namanya terdiri dari huruf konsonan semua, masa iya gitu kalau misalnya saya nanti ngobrol sama temen-temen di sekolah, "eh lo udah liat video klipnya en-es-ye-en-ce belom?" Hiiii Gusti Nu Agung, hese pisan!

Namun, setelah mendengar VJ Jamie Aditya, pronounced their name correctly, saya jadi mulai tau kalau pelafalan nama group yang satu ini adalah en-sing, yang bisa diartikan, 'ayo bernyanyi!'

Kalau pendapat saya pribadi sin, si Justin Timberlake sama JC aja tuh yang keliahatan sering dapet solo part di setiap lagunya. Sedangkan, Chris, Joey, sama Lance, itu tampak terlihat seperti tiga orang backing vocal saja.

Namun, walaupun begitu, member N*Sync favourite saya merupakan salah satu dari si backing vocal, akang Lance Bass. I dont know why ya, tapi saya téh agak kurang suka sama lead vocal, saya suka ngerasa kasian gitu sama anggota boyband yang kurang ter-ekspos lainnya.

Namun, rasa cinta itu luluh lantah tiba-tiba, karena ketika N*Sync menyatakan akan vakum dalam waktu yang cukup lama, diketahuilah, bahwa anggota favorit saya, si akang Lance téh gay T_T Atulaaaaaaah~

By the way, di antara lagu-lagu N*Sync lainnya saya paling demen sama lagu;






Kalau kalian suka lagu N*Sync yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar