Minggu, 19 Januari 2014

Arigatouuuu Teteh @reenee_majik!

Untuk beberapa teman kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa) yang pernah datang ke rumah saya, mungkin tahu kalau sudah hampir enam bulan ini rumah saya sedang direnovasi.

Untuk mempermudah pergerakan para tukang, banyak sekali barang yang harus saya, si Mamah, dan si Papah, singkirkan ke tempat lain terlebih dahulu.

Saya banyak 'kehilangan' barang yang saya butuhkan, mulai dari pulpen pilot warna biru yang sering saya pakai sampai celana tidur kesukaan. Soalnya semua barang milik kami sekeluarga disimpan jadi satu di dalam sebuah ruangan di lantai dua.

Hari ini, lantai satu rumah saya mulai sudah bisa digunakan. Kami sekeluarga mulai mengambil sedikit-demi sedikit barang yang ada di ruangan penyimpanan dan saya mendapatkan banyak barang yang yang hilang-terus-ketemu-lagi.

First thing first is….Postcard dari @renee_majik di Jepang! Yippiiiiiiie!

Salah satu senior saya yang sedang berkelana ke negrinya Kaisar Akihito itu mengirimi saya sebuah kabar kalau dua bulan lagi dia akan kembali ke Indonesia! Yuhuuuu!






Kartu pos nya lucu déh gambarnya. Ada gambar burung hantu lagi jalan-jalan malem hari sambil membawa lampion dan ditemani cahaya kunang-kunang. Udah lama juga nih saya nggak pernah liat kunang-kunang di Cibinong. Konon katanya, salah satu pertanda kebersihan udara di sebuah area, dapat dilihat dari jumlah kunang-kunang yang ada di sekitarnya. Semakin banyak kunang-kunang, semakin bersih kualitas udaranya.

Yang bikin gokilnya adalah, kartu pos itu seharusnya sudah saya terima 3-4 bulan yang lalu. Tapi ternyata Pak Mamat, yang menerima kartu pos ini, menyimpannya di dalam saku jaket, yang kemudian jaketnya keburu harus disimpan di dalam ruangan penyimpanan sebelum diberikan kepada saya, sehubungan dengan renovasi rumah. Kartu pos itu sendiri baru sampai di tangan saya kemarin sore T_T




2 komentar:

  1. kalo soal kunang-kunang di kabupaten bengkayang kalbar masih banyak banget tu :D

    BalasHapus
  2. Bwahahaha lama amit ya nyampenyaaa :D -rini-

    BalasHapus