Sabtu, 08 Maret 2014

[8] WIFIMB: Marit & Marion

Kalau anak-anak jaman sekarang kenal Duo Maia, skalau aya mah kenalnya….(Jeng-jeng!) M2M!






Dijaminlah dua orang wanita muda (pada masanya) yang namanya sama-sama berawalan huruf 'M' yang satu ini mah moal parebutan Ahmad Dhani!

Duo yang terdiri dari Marit dan Marion ini mulai saya kenal setelah saya tau kalau mereka adalah salah satu pengisi soundtrack film Pokemon. He euh! Pokemon! Hayoooo, masih ada yang inget sama monster kuning yang bisa nyetrum-nyetrum ini nggak??? Sebenernya saya nggak terlalu into pokemon thing sih, saya mah lebih tertarik nonton Wedding Peach.

Balik lagi, ke si M2M, di antara beberapa lagu yang pernah mereka keluarkan, saya paling suka sama;







"Ooooooh my pretty, pretty booooy…."

Lagunya catchy, bisa dinyanyiin di depan kakak kelas yang jago maen basket sama pinter maen gitar plus jadi ketua OSIS dan anggota tetap DKM teladan T^T

Kabar terakhir yang saya dengar dari group ini, mereka udah bubar. Si Marit nerusin sekolahnya, sedangkan si Marion jadi penyanyi solo. Tapi nggak kedengeran lagi ya sekarang….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar