Senin, 10 Maret 2014

[9] WIFIMB: Bukan sekedar merk air minum biasa...

Buat orang seumuran saya, yo-ih….Seumuran saya….S-E-U-M-U-R-A-N-S-A-Y-A-H!

"Emang berapa sih umur Teteh Viera yang kecantikan raut mukanya bagaikan Nabila JKT48 dipadu padankan dengan  Anissa ex-Ceribel ituuuu????"

Yaaaaah, nggak jauh bedalah sama umurnya Iqbal Coboy Junior-yang-katanya-udah-ganti-nama-tea-ya….*SIbak poni

Okeh, lanjut lagi, ke postingan awal…

Buat orang seumuran saya, kalau denger kata 'Aqua', selain sebagai merk cairan penghilang dahaga kenamaan, 'Aqua' juga dikenal sebagai…..






Yuhuuuu, Aqua juga dikenal sebagai sebuah band kenamaan yang suka bermain musik dengan melodi super ceria. Dan siapa yang nggak kenal sama lagu "I'm barby girl…." ???

Sebuah group band terdiri dari satu wanita, Lene, dan tiga orang pria yang saya lupa namanya, band campuran Denmark dan Norwegia, menjual sampai 33 juta copy kedua albumnya yang berjudul Aquarium, dengan single andalan 'Barbie Girl, dan Aquarius yang menjagokan lagu 'Cartoon Heroes' dan 'Bumble Bee'.

Dan suatu kebanggan buat saya, sebagai salah satu saksi sejarah generasi musik yang lagi hot-hot-nya, saya punya kaset mereka.






Sayangnya, pada awal tahun 2000-an, band yang merupakan salah satu band Danish tersukses yang pernah ada ini, bubar, dikarenakan, sang vocalist utama yang menjalin kasih dengan sang second lead vocalist, si botak, ngggggg, siapa ya namanyaaaa??? Saya lupa ih, padahal dua hari sebelum nulis postingan ini téh, saya inget pisan da namanya….

Yah pokoknya mah, si Lene, vocalist utama ini ketauan selingkuh sama si guitarist….Uwooooh, etaaaaa, drama percintaan dalam sebuah band ternyata bisa membuat karir si band itu hancur yaaah T^T Aduuuuh mudah-mudahan, alesan utama Bastian keluar dari Coboy Junior, bukan gara-gara Iqbal selingkuh sama Kiki yaaa….

P.S: Itu kayanya pas baca kalimat yang terakhir, bisa langsung dikubur idup-idup ya sama para penggemar boyben cuilik icuuuh T^T

1 komentar:

  1. mereka ga bubar Pei. Masih eksis..di Denmark. Mereka kan dijadiin maskot Kultur Pop Nasional Denmark, jadi mereka ga bubar2 amat :)) . Aku beberapa kali nonton mereka manggung. Dan masih kayak gitu dandannya...

    Btw, g punya kaset MLTR?

    BalasHapus