Sabtu, 10 Mei 2014

[22] WIFIMB: Kertas Surat

Mungkin beberapa teman di kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) udah pada tau, selain mengkoleksi cinta para anggota boyband Korea yang bisa nge rap sambil split di udara, saya juga suka mengkoleksi, kartu pos!

Kebiasaan mengkoleksi kartu pos ini berawal dari hobby saya mengkoleksi kertas surat dari jaman SD dulu. Di antara kertas surat yang saya kumpulkan, beberapa di antaranya saya tulis dan saya kirim ke para penpal saya.






Hehehehehe, selain dari lirik lagu Westlife, saya belajar berbahasa inggris dari beberapa teman penpal saya. Mana dulu mah belum ada google translate lagi.

Kamus bahasa Inggris, sa-gede gaban sudah barang tentu jadi teman sejati saya.

Nah, masing-masing sisa dari kertas surat itu, saya kumpulkan sampai sekarang.

Pokoknya mah mau sekece apapun teknologi, tapi nggak pernah ada yang ngalahin rasa happy nya dapetin kiriman surat dari pak pos!

Eh tapi sekarang mah tagihan kartu kredit juga dikirim pake pak pos ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar