Sabtu, 10 Mei 2014

[21] WIFIMB: My baby pic

Eh sebelum ngelanjutin postingan ini, saya mau sedikit cerita nih, kalau atasan Bu Evie baru aja dijadikan tersangka oleh KPK, gara-gara tertangkap tangan mendapatkan uang sogokan beberapa milyar T^T

Konon katanya, suasana kantor Bu Evie sedang mencekam. Ada banyak wartawan yang datang untuk menanyakan beberapa informasi tambahan.

Kadang saya suka mikir, kok bisa-bisanya yang para orang kaya itu korupsi? Padahal gaji pokok si atasan Bu Evie ini bisa mencapai 40 juta-an setiap bulannya T^T

Eh, tapi saya mikir kaya gitu, gara-gara belum pernah disodorin duit 1 milyar tunai di depan mata kali ya??? Iiiiiiih, terlepas dari datangnya tuh uang, gimana rasanya sih dapet duit 1 milyar dalam sehari?

Tapi ya gitu ya guys, udah kodratnya manusia itu nggak pernah puas ya? Tertulis di dalam kitab suci sampai isi hati. Mau dikasih emas segunung pun, nggak bakalan cukup ceunah.

Balik lagi ke keadaan diri saya yang sedang galau, gundah, gulana, merana, penuh tanda tanya ini…

Pernahkah kalian merasa terbuang?

Tidak disukai sekitar?

Dikecewakan?

Sakit hati?

Sepi?

Atau dikhianati????

Kalau pernah…..

Ya udah sih, nggak apa-apa, cuma nanya aja T^T

Ahahahahahaha!

Selain dengerin lagu-lagu Westlife, salah satu hal yang bikin saya nggak sedih lagi adalah ngeliat foto-foto waktu masih kecil. Just to remind me, kenapa Tuhan nyiptain saya…Kenapa? Apa cuma buat ngeliat Morgan SM*SH hidup-hidup???? Eeeeeeh, si Morgan udah keluar dari SM*SH deng….






Makanya saya suka majang foto-foto saya waktu masih kecil. Buat ngingetin aja, kalau saya juga pernah punya wajah yang nggak kalah lucu dari para bayi yang ada di video youtube, yang viewer nya sampai beratus-ratus juta itu T^T

Bahkan waktu umur masih dua tahun, saya sempat jadi juara bayi sehat se-Posyandu lhooooo!!!!!

Saya juga sudah bisa membaca di umur 4 tahun!

Hapal perkalian 1 sampe 10 di umur 5 tahun!

Well, take a look at your past is not a bad thing, banyak hal yang bisa kita syukuri di dana :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar