Jumat, 09 Mei 2014

[20] WIFIMB: Westlife

Heihoooooo! Ayeeeeem beek!

Aaaaaaah, lama kali saya tak menulis di sini ya??? Some shits happened euy T^T And it took some time to stand out again, hehehehe. Ya namanya juga idup ya sob….






Sometimes your plan does not working that well eaaaa qaqa :((

Kadang kalau lagi sedih gitu ya, saya suka dengerin lagu-lagu yang bikin semangat lagi. Dan ketika bersedih-sedih-an kemarin, saya full muterin album boyband sepanjang masa di hati saya!

Siapa lagi kalau bukan….






Huwooooh! Maaaaaark! Bryaaaaan! Kiaaaan! Niiiiiiicky! Seaaaaaaaaaaan! 

Konser musik pertama yang saya tonton adalah konser boyband mantan asuhan Ronan Keating ini :) Dulu tuh ya, gara-gara nonton konser mereka, saya sempet jadi the 'it' girl di sekolah. 

Kalau ada yang nanya, "Viera? Viera? Viera yang mana sih?"

Pasti langsung ada yang jawab, "Itu lhoooo Viera yang nonton Westlife!"

Beuuuuuu, buat saya yang cuma bisa ngecengin kakak kelas ketua OSIS dan jago bermain gitar saat itu, tentu saja menjadi kebanggan tersendiri menjadi pusat perhatian orang-orang sesekolahan. Sampe-sampe ada tuh kakak kelas yang sering ngelabrak adik-adik juniornya manggil saya ke luar kelas, cuma buat mastiin aja kalau saya ini beneran nonton Westlife apa nggak. Widiiiiiiw!

Kali-kali aja, gara-gara nonton Westlife, kakak kelas kecengan saya waktu itu bisa notice keberadaan saya yaa T^T 

Dan, for your information nih, debut pertama saya di televise itu bukan di iklan mie instant yang satu entuuuuh, tapiiiii diiiii acara…..

CLEAR TOP 10! 

Aduuuuuh masih ada acara yang satu itu nggak ya???? Acara yang dipandu sama Dewi Sandra-sebelum-dijilbab sama Betrand Antolin-seblum-gossip-gaynya-menyebar, ditayangin saban hari Sabtu jam empat sore di RCTI-sebelum-punya-CEO-yang-gagal-jadi-cawapres.

Nah, emang saya ngapain di acara itu??? Jadiiii, saya tampil di salah satu frame-nya lagi antri masuk GBK buat nonton konser Westlife, huahahahahahahaha! Buat anak SMP yang nggak punya wajah sekece Marshanda-yang-suka-dijailin-sama-Bombom waktu dulu mah, asa keajaiban alam banget bisa masuk tivi.

Saya ucapin terimakasih banyaaaaaaak buat seluruh anggota Westlife dan managementnya, buat bisa bikin saya masuk tipi! 

By the way, dari seluruh lagu Westlife, saya suka yang satu ini;





"Beibeeeeeeeh, aiiii noooou de storiiiiih, aif siiiin de piceeeurrrr….."

Sampai sekarang, saya masih menyimpan koleksi pin up, poster, sampe gelang tanda masuk konser mereka secara rapih lhoooo! Dulu tuh dikumpulin satu-satu, soalnya sempet mikir, pengen masuk acara Planet Remaja, di segment orang yang suka koleksi barang-barang yang berhubungan sama artis kesukaannya. 

Eh tapi, beberapa waktu yang lalu, saya nonton tuh di NET, konser perpisahan mereka dan waktu si Sean nangis, saya jadi ikutan sedih gitu, aaaaaaaah mungkin beberapa waktu lagi para penggemar One Direction akan merasakan hal yang sama dengan saya ya T^T





Tidak ada komentar:

Posting Komentar