Senin, 07 April 2014

[19] WIFIMB: Sticker, Seleur Muuun!

Sebagai anak ter-g4vL se-Jawa Barat pada tahun 1996, rasanya kurang yahud kalau saya belum memamerkan koleksi saya yang satu ini!

Setelah kartu hologram, kertas file, sekarang saatnya temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) melihat kumpulan sticker Sailor Moon yang saya punya, yuhuuuuu~






Selain koleksi sticker sailor moon, saya juga mengkoleksi jenis sticker lainnya. Dimulai dari sticker para karakter Disney yang bisa glow in the dark sampai sticker yang tester dasarnya berbulu.

Sistem kepimilikan dari sticker ini pun tak jauh berbeda dengan kertas file yang saya punya. Di sela-sela jam istirahat sekolah, saya dan beberapa orang teman lainnya berkumpul, sambil makan bekal masing-masing, kami saling bertukar koleksi sticker masing-masing.

Di antara seluruh tokoh Sailor Moon, saya ini penggemar Sailor Merkuri. Dulu tuh pengen banget punya rambut warna biru kaya Ami Mizuno. Si Ami Mizuno ini juga yang ngasih semangat biar saya bisa ranking 10 besar terus :) Aaaaaah, ketika otak saya belum terkontaminasi oleh kumpulan anggota-anggota boiben, otak saya ini bisa dibilang cukup kece juga lho T^T

Oh iya, saya juga bisa hapal urutan planet di dalam tata surya kita juga, berkat Sailor Moon lho! Diawali dari kemunculan si Ami Mizuno, sebagai Sailor Merkuri sampai Setsuna Meio si Sailor Pluto, yang urutan kemunculan di dalam anime atau manganya disesuaikan dengan urutan planet-panet dari yang terdekat sampai yang terjauh dari matahari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar