Kamis, 03 April 2014

[18] WIFMB: Kertas File, Seleur Muuuun!

Kecintaan saya terhadap serial Sailor Moon, tidak sebatas hanya mengumpulkan kartu hologramnya saja.

Saya juga gemar mengoleksi kertas file bergambar karakter-karakter yang ada di dalam pahlawan pembela kebenaran buatan Naoko Takechi tersebut.






Kalau kalian, pernah koleksi kertas file juga nggak?

Sampe-sampe saya pernah denger ada gossip tuh, kertas file yang berhologram, asli buatan Amerika! Iyuuuuh, padahal mah, mau buatan Amerika atawa Ciomas, yaaaa namanya kertas mah kertas weeee T^T

Terussss, waktu SD tuh, saya punya satu map file yang berisikan kertas-kertas file yang nantinya akan saya barter sama temen-temen saya di kelas. Emang sih suka makin ngeberatin tas aja, tapi demi menjadi anak g4vL, pada masanya, beratnya tas pun tak menjadi masalah yang berarti. Mana dulu mah, di SD saya, suka ada pemeriksaan buku cetak mata pelajaran pada hari itu, kalau nggak bawa, pasti dihukum T^T

However, rasanya seneeeeng banget kalau saya punya kertas file yang langka, waktu dulu, saya sampe nggak mau dituker tuh kertas file, tapiii….Pas kemaren lagi beberes, asa bingung aja gitu ngeliat kumpulan kertas file tersebut. Kira-kira enaknya diapain ya? Bungkus pembalut aja gitu T^T Eeeeeeew~






1 komentar: