Selasa, 01 April 2014

[17] WIFMB: Kartu Hologram, Seleur Muuuun!

Heihooooo! Bagaimana kabar teman-teman sadayanaaaaah??? Semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa yah :)

Di postingan kali ini, saya mau sedikit menyinggung tentang cinta pertama saya, aw aw aw! Satu-satunya pria yang masih saya ridho-i berambut dengan poni belah pinggir sampai detik ini dan juga suka terbang ke sana ke mari sambil gigitin bunga mawar berduri…..Hey, hey, siapa diaaaaa????

Yuhuuuu, siapa lagi kalau bukan…..JENG-JENG! Mamoru Chiba!

He euh! Si Mamoru Chiba, pacarnya si Usagi Tsukino yang suka menghukumu dengan kekuatan bulan tea. Yang suka membasmi kejahatan pake tuxedo lengkap dengan topeng dan topi ala pesulap.

Aaaaah, waktu masih tahun 1996 mah, sebelum sayah mengenal Wooyoung 2PM, G Dragon, Youngjae GOT7, dan seluruh kumpulan pria yang ber-eye liner sekaligus bisa split di udara itu, sosok Pangeran Endimon a.k.a Mamoru a.k.a Tuxedo Bertopeng lah yang selalu mengisi relung hati saya yang sunyi senyap kedap suara itu.

Waktu itu, kayanya keren aja gitu ya kalau punya pacar yang kalau siang, suka nongkrong di tempat maen dingdong dan kalau malam bisa membasmi kejahatan, huwooooh!

Tapi, kalau dipikir-pikir, sekarang…..Asa aneh gitu ya kalau ngeliat ada cowok bertopeng, berkeliaran di tengah malam, sambil ngegigit bunga mawar berduri, iyuuuuuh~ Peuliiiissss déh kerenan Bastian ex Coboy Junior kemana-mana keleeeuss T^T

Well, sebenernya kecintaan saya terhadap Mamoru Chiba itu diawali dengan kegandrungan saya terhadap serial manga Sailor Moon. Pembasmi kejahatan di muka bumi yang diawali oleh ketamakan Queen Veril untuk membalas dendam akan cinta tak berbalasnya terhadap Pangeran Endimion, ketika Sailor Moon masih menjadi Princess Serenity yang tinggal di kerajaan bulan.

Dulu tuh ya, saking sukanya sama Sailor Moon, saya yang asli Indonesia ini, sampe kepingin ngecet rambut jadi warna kuning, terus dicepol dua, terus pergi ke sekolah pake seragam ala sailor-nya para siswa Jepang.

Namun, apalah mau dikata, rambut saya yang hitam legam dan nggak bisa terurai panjang begitu saja. soalnya waktu SD dulu, saya sempet kutuan (untung ada Peditox, red), pokoknya potongan rambut saya sepanjang masa itu sebahu aja, persis kaya Dora the Explorer T^T

Gegayaan ala Usagi Tsukino pun tinggal kenangan sahaja T^T Obsesi saya terhadap Sailor Moon ini pun tidak hanya dari segi penampilan saja. Beberapa barang, seperti kartu hologram, yang konon katanya asli di impor dari Jepang sana, sempat saya kumpulkan.






Mungkin kalau, temen-temen seumuran saya kala itu yang cowok mah lebih suka koleksi kartu hologram pemaen basket NBA kali ya? Nah, buat saya yang girly, imut, lucu, cantik tiada tara, menggemaskan, suka makan bakso dua mangkok ini, kartu bergambar pahlawan berbaju sailor dan ber- rok super mini (uyuhan yah, si Sailor Moon dkk, nggak pernah masuk angin, padahal bajunya meni pengen nyingsatkeun kitu, red) sudah lebih dari kece.








1 komentar:

  1. ada seleur mun versi baru.tayang mulai juli 2014. jangan lupa pantengin tipi. http://sailormoon-official.com/animation/en/

    BalasHapus