Selasa, 25 Maret 2014

[16] WIFIMB: BBM

Buat banyak orang BBM itu singkatan dari Blackberry Messanger atau Bahan Bakar minyak. Nah, buat penggemar boiben sejati kaya saya mah, BBM itu singkatan dari…






BB Mak!

Huh oh! Huh oh! Huh oh! Sok lah, moal ada yang tau boiben asap UK yang satu ini. Tediri dari tiga personil, Mark, Christian, dan Bryan, boiben yang nggak terlalu boiben-boiben amat ini, soalnya dalam setiap performance nya mereka bertiga main alat musik juga sih ya…They spawned top 10 UK Bilboard, dengan lagu kesukaan saya;





Hayooooo, masih ada yang inget sama lagu di atas nggak???? 

Lagu 'Back Here' ini merupakan salah satu lagu yang paling saya inget sampai sekarang, soalnya…..Saya belajar bahasa inggris dari lagu ini, huehehehehe. Haw kaaam??? 

Jadiiii, kan setiap orang punya cara tersendiri ya buat belajar bahasa asing, nah kalau saya mah sering banget belajarnya dari lagu. Jadi, kalau misalnya ada lagu yang sering diputer di radio, terus saya suka, karena jaman dulu mah belum ada google yah, jadi saya suka ngulik-ngulik liriknya. Saya rekam lagu itu di kaset kosong dari radio, terus saaya puter berkali-kali, cari arti per liriknya di kamus. Apalagi, dalam lagu ini, pronounce bahasa inggrisnya si BB Mak pada setiap katanya itu jelas banget, jadi saya yang masih SMP waktu itu, bisa ngerti lagu ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar