Minggu, 23 Maret 2014

[15] WIFIMB: C21

Postingan kali ini makin meng-confirm kalau saya adalah pecinta boyband sejati. Sok lah, saya yakin dari seluruh kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) yang ada, nggak ada satu pun yang punya kaset boyband yang satu ini…






Huehehehehehehehehe!

Kalaupun misalnya memang ada yang punya, saya langsung kasih hadiah déh :)

Kayanya mah moal ada yang tau sama boiben yang satu ini. Berasal dari kawasan Skandinavia…..Uuuuurgh, saya masih punya mimpi nih buat bisa ke Malmo, Swedia T^T

Balik lagi ah ke postingan #throwback #almost #90s

Kenapa ada kata 'almost' di situ?

Karena walaupun mereka dibentuk pada tahun 1998, which is still being counted with 90s generation, tapi boyband yang terdiri dari Soren, Esben, dan David ini resmi mengeluarkan album pertamanya pads tahun 2003.

Saya paling suka sama single pertama mereka;







Huwaaaaaaah, lagu yang wajib saya puter setiap ngerjain tugas biologi nih….Entah kenapa abis denger lagu ini, sebagai siswa paling getol her mata pelajaran biologi, waktu SMA, saya suka semangat lagi…..Semangat buat nggak ngelanjutin kuliah yang nggak ngajarin biologi-biologi-an…Hahahaha!

Saya juga nggak tau ya, tapi untuk mata pelajaran yang satu itu, saya nyerahnya bertubi-tubi….Pernah sampe her delapan kali, biar bisa mencapai standar nilai kurikulum! Huahahahahikhikhik, entah harus bangga atau nggak T^T Sampe gurunya juga bilang, "Kamu mau her gimana lagi?"

Hahahahaha! Saya sampai nangis lho, soalnya sempet dibilangin salah satu siswa yang dianggap 'kurang pandai' di kelas , cuma gara-gara sering her mata pelajaran yang satu itu T^T

Ah tapi sudahlah, saya hanya mau mengucapkan terimakasih pada boyband yang bubar pada tahun 2004 ini, karena lagu-lagunya terus memberi saya semangat untuk bisa survive di tengah gempuran-gempuran berbagai macam her mata pelajaran ketika SMA dan bisa mewujudkan salah satu mimpi saya untuk mengenyam pendidikan di bidang seni dan desain :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar