Minggu, 23 Maret 2014

[14] WIFIMB: It's the way you make me feel so 90's….

Haiiiiiiiii kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) gimana weekend nya??? I got really nice one today, I shopped around with my mom to the current city mall, at my neighbourhood area :)

Sesuai quote yang pernah saya baca entah di mana, "whoever said that money can't buy happiness, simply didn't know how to go shopping….." Hehehehe, apalagi jalan-jalannya sama orang terkasih :) My mom! Bu Evie! Si Mamah!

Eh sebelum saya ngelanjutin postingan tentang What I Found In My Bedroom [WIFMB], saya mau cerita sedikit tentang kejadian random pagi ini.

Jadiiii, biasanya setiap jam 8 pagi, asisten rumah tangga saya datang ke rumah untuk membantu saya sama si mamah bersih-bersih rumah. Tapi, sudah ditunggu empat jam, beliau tak kunjung datang juga.

Sekitar pukul 1 siang, sang asisten rumah tangga, sebut saja, Mawar (bukan nama sebenarnya, red) baru datang. Dengan sedikit tone suara yang meninggi, beliau menghampiri si Papah yang berada di dalam meja kerjanya.

"Paaaaak, Mawar mah mau berhenti kerja aja di bapak…." Suara Mawar terdengar menggebu-gebu.

Saya dan si Papah tampak terlihat sedikit kebingungan, karena setau saya, kami sekeluarga tidak pernah melakukan hal-hal yang kurang menyenangkan, sebangsa nyilet-nyilet dadanya si Mawar atau ngegosok punggung si Mawar pake setrikaan. Pun si Mawar, kami tidak pernah mendengar sedikit keluhan dari beliau.

"Kunaon kitu?" Tanya si Papah.

"Etaaa, tukang urut bapak, ngejar-ngejar Mawar nepi ka bumi….Ngajak nikah!"

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA! Adeeeeeeuuuuh…..

Jadi, jadi, jadi jadi….Si Papah punya tukang pijit langganan, sebut saja Bambang (bukan nama sebenarnya juga, red). Nah, si Bambang ini ternyata suka ngerasain ada lope-lope di udara setiap ngeliat si Mawar.

Mawar sendiri adalah seorang janda berumur 20 tahunan dan memiliki empat orang anak, sedangkan Bambang adalah seorang duda berumur 60 tahunan. Karena perbedaan umur yang tak bisa Mawar tolerir, maka si Mawar tak kunjung memiliki perasaan pada si Bambang.

Namun, apalah daya, si Bambang udah keburu kesengsem sama si Mawar dan tadi pagi, si Bambang udah ngedon di depan rumah saya, tanpa sepengetahuan si Papah. Kan, biasanya téh si Bambang baru dateng ke rumah, pas si Papah panggil mau diurut, tapi (menurut pengakuan si Papah) sudah seminggu terakhir ini, si Bambang setiap hari dateng ke rumah, padahal si Papah nggak minta diurut.

Update-an terbaru yang saya terima adalah, si Bambang baru aja ngasih jam tangan ke si Mawar. Adeeeeeuh…..

Sayang cinta nya si Bambang ditolak mentah-mentah sama si Mawar…Hmmm, mungkin si Bambang harusnya ngasih jam dingding kali ya???

Okeeeeh, balik lagi ke ceritt #throwback #90s

Saya sempat menyebutnya sebagai Elfa's singers nya UK, dikarenakan jumlah anggotanya yang sama. Dua orang pria dan tiga orang wanita.

Here we go with….

STEPS!

Huiiiiih! Resmi sudah saya jadi anak paling g4vL di tahun 90-an ya guise??? Saya yakin cuma beberapa orang aja nih yang punya kaset STEPS.






Sok lah, kalau ada cewek yang punya kaset STEPS, bakal saya jadiin sodara. Kalau cowok….Saya jadiin sodara juga, huehehehehe!

Lagu kesukaan saya dari STEPS sih yang satu ini,







"It's the way you make me feel, spinning my whole around, tell me how can I walk away, I don't care what they say, I'm loving you eniweeeeeeeeeeey….."

Bai de wei, haw kaaaaam video klip lagu ini nggak ada di youtube ih T^T




2 komentar:

  1. Mawar berasa lagi main sinetron gitu ya kak :)
    beneran mirip cerita di sinetron. lol.

    BalasHapus
  2. heuu? inih langka yak?
    kirain terkenal...
    saiah yang kuper ajah punya... (hibahan si teteh dulu c--walo gak pernah diputer jugak)...

    BalasHapus