Senin, 17 Maret 2014

[13] WIFIMB: Nain Wan Wan

Saya kenal pertama kali dengan trio dari Inggris yang satu ini, dari kemunculan mereka di acara televisi, 'PESTA'.

Ngggg….Masih pada inget acara live music yang satu ini nggak ya? Hmmmm, kaya Dahsyat tapi tanpa  penonton bayaran yang disuruh joget ala nyuci baju itu. Pembawa acaranya pun adalah MC favorite saya, Oom Farhan. Ditayangin setiap hari hmmm, Sabtu apa Minggu gitu ya, jam 6 sore di channel televisi favorite saya pada itu, INDOSIAR. 

He-euh! Sebelum nayangin sinetron naga terbang 3 dimensi yang di dubbing, Indosiar itu saluran televisi kesukaan saya. Patlabor, Yoichi Si Anak Cita Rasa, Sailor Moon, Digimon, Dragon Ball, pokoknya semua kartun kesukaan saya, ditayangin sama Indosiar….Aaaaaargh, kembalikan Indosiar yang dulu! 

Di acara PESTA itulah pertama kali saya mengenal sebuah boyband asal UK, yang terdiri dari Lee, Spike, dan Jimmy, nain wan wan (ditulis: 911, red).

Tapi, seperti biasa, trademark boyband asal Inggris pun tak ketinggalan, 911 pun cuma punya satu vocal leader, si Lee, the other two itu terlihat cuma kaya penari latar atawa bagian "curup, curup, cuaaap, parapaaaa, cuaaaap….."






Walaupun begitu, sebagai pecinta boyband sejati, 911 tak luput dari koleksi kaset saya. 

Lagu 911 demenan saya sih,






Aaaaaah, jadi kangeeeeeeen….


1 komentar: