Sabtu, 13 September 2014

Satu Kereta. Sejuta Cerita.

I'm baaaaack ;)

So, still with Yang Mulia Teteh Viera yang super kece. Yang kalau tidur masih suka bareng si Mamah. Yang suka curhat jam dua malem sama Papahnya. Yang kalau makan lama banget. Yang alarm buat shalat shubuhnya itu lagu Happipolla-nya Sigur Ros. Yang lagi kecanduan minum yakult. Yang pernah ngecengin kondektur commuter line. Hehehehehe…

Udah beberapa bulan terakhir ini saya kembali menaiki si kumpulan besi berbobot hampir 1 ton itu LAGI. Siapa lagi kalau bukan…Commuter Line Bogor-Jakarta-Bogor!

Ihiiiy, mungkin buat kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) yang udah khatam sama blog ini, pernah tau dong kisah cinta terlarang saya sama kondektur commuter line. Masa lalu yang kelam, suram, namun suka bikin hati tenteram itu kayanya bakal terulang lagi di postingan-postingan berikutnya.

Woooot???? Jadi Yang Mulia Teteh Viera ada cinlok lagi sama kondektur commuter line Yakartah???? Hmmm, I dont know, hehehehe.

Mungkin kisah perjalanan saya selama naik commuter line ini tidak semenarik cerita piknik patah hati saya ke Siena di Italia, tapi one thing for sure, saya belajar jauh lebih banyak tentang kehidupan dari dalam sebuah gerbong daripada sebelumnya ;)

So, let's the story begins….



Satu Kereta. Sejuta Cerita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar