Minggu, 21 Desember 2014

#SKSC: Dear Mas-mas nggak jelas

Masih cerita dari kereta nih….

Jadi waktu itu saya pulang malem bangeet, dikarenakan rel kereta antara Cilebut dan Bojong Gede mengalami longsor, sehingga semua kereta tujuan Bogor, hanya bisa berhenti sampai Stasiun Bojong Gede.

Waktu sudah menunjukan hampir pukul 2 pagi, si Papah sudah ditelepon agar bisa menjemput saya di Stasiun Bojong Gede. Namun, dikarenakan banjir selutut….Selutut saya ya T^T Kalau dibandingin sama kalian yang tingginya bak model mah, lutut saya mah sama semata kaki kalian kali ya?

Pokoknya gara-gara banjir itu, mobil si yang dikendarai si Papah tidak bisa masuk ke area parkir, jadi saya yang harus menghampiri beliau.

Kondisi ketika malam itu, sungguh bikin pengen bikin film Anabelle season 2. Dikarenakan pencahayaan seadanya dari lampu kereta api dan beberapa lampu neon yang dinyalakan menggunakan genset PT. KAI tidak mencukupi penerangan yang layak seperti biasanya.

Hujan rintik terus membasahi bumi Bojong Gede. Si Papah sudah menelepon berkali-kali, agar saya menghampiri beliau yang menunggu di area yang lebih kering.

Saya pun melihat keadaan sekitar. Untuk sampai ke tempat si Papah, saya harus melewati kebon yang sudah dipenuhi oleh air, aaaaaaaargh!

Saya sih nggak masalah ya kalau saya diharuskan nyeker, tapiiiii yang saya agak takut itu adalah…kalau nyeker dan harus lewat kebon yang banjir itu….kalau ada uler gimana????

Tapi, kasian juga si Papah udah nungguin lama, ah sudahlah, dengan modal bismillah, saya berjalan perlahan ke arah kebon itu, udahlah ini mah pake niat nggak mau nyusahin orang tua yang udah nunggu lama, inshAllah Tuhan juga bakal ngejaga saya dari uler-uler kebon itu.

Baru sekitar 10 m kaki ini melangkah, tiba-tiba di pundak saya ditepuk oleh…..

a. Siluman Ular Putih a.k.a Pai Su Cen
b. G Dragon
c. Papanya Nobita
d. Cowok tinggi, pakai baju putih, pakai tas backpack merk bodypack, celana hitam, sepatu keds

Believe it or not! Yang nawab D, saya kasih kecupan di udara!

Yup! Yup! Yup! Seorang cowok yang wajahnya saya lupa kaya gimana, abis gelap sih, nepuk punggung saya.

Eiiits, emangnya nggak takut apa ditepuk sama orang yang nggak dikenal???

Hehehehe, masih inget sama law of attraction? Ketika kamu menganggap seseorang itu baik, maka akan baik. Karena yang lebih jahat dari fitnah itu adalah prasangka buruk, kekekeke.

Dan yang makin bikin speechless nya sih, lebih dari ditepuk sama si cowok tinggi itu, tapi kepada apa yang si cowok tinggi itu tawarkan, setelah menepuk pundak saya.

Emangnya dia nawarin apa?

Nggggg, percaya nggak kalau saya ngomong, si cowok tinggi ini ngomong kata-kata ini, "mau saya gendong?"

IYAAAAAAAAAAH! BENER BINTI HE EUH!

Dia nawariiiin ngegendooong sayaaaaaaaaaaaaaah!

Subhanallah! Allahuakbar! Alhamdulillah!

Emang kamu nggak takut Vier digendong sama mas-mas nggak jelas perwujudannya gitu???

Nggggg, kayanya sih si mas-mas itu deh yang harusnya ketakutan, soalnya selama digendong saya ketawa ngakak gitu, saking nggak percayanya that it happened to me, ahahahaha! I mean, ini tuuuuuh terlalu drama Koreaaaaa buat saya!

Kalau di pelem Korea mah, sambil digendong sama si mas-mas nggak jelas ini, udah dipasang backsound:







Ahahahaha! Masalahnya ya, buat saya apa yang terjadi di semua film Korea itu too good to be true, mana ada cewek baru patah hati, nangis gogoakan, tapi make up nya kaya baru keluaran salon. Mana ada cowok yang abis berantem di tengah hujan, tapi rambutnya teteup rapi jali. Mana ada cewek miskin biasa aja, ditaksir cowok kaya raya cuma gara-gara sekali ketemu. Dan scenes-mana-ada lainnya…

Tapiiiii, ini kejadiaaaan beneraaaaan!!!!

Di bawah rintik hujan, di Stasiun Bojong Gede, seorang Viera digendong mas-mas nggak jelas, yang inshAllah wajahnya lumayan itu, ngggg, nggak jelas juga sih sama wajahnya, soalnya saya lagi nggak pake kaca mata waktu itu.

Yang gokilnya sih, pas saya diturunin dari gendongan si mas-mas nggak jelas ini, saya cuma sempet nanya nama dia aja, soalnya si Papah udah nelpon berkali-kali.

Soooo, postingan kali ini special saya bikin untuk Mas Ardi, yang gendong saya di Stasiun Bojong Gede, jam 2 pagi, waktu lagi gerimis, saya cuma mau ngucapin, "tuerimakuaaaaaasiiiiih banyaaaaaaaaaaaaaaaak! Orang kaya Mas Ardi ini yang bikin saya percaya kalau orang baik di dunia ini masih banyak dan kalau scenes di pelem-pelem Korea itu benar adanya…."

Buat yang baca postingan saya kali ini, siapapun kamu, dan kali-kali kenal sama si Mas Ardi yang pernah turun di Stasiun Bojong Gede jam 2 pagi pas ada longsor antara rel Stasiun Bojong Gede dan Cilebut, tolong sampaikan ucapan terimakasih banyak saya yaaaaa :)


3 komentar:

  1. GILAAAAAAAAAAAAAAAAA ITU MAS ARDI UNYU KEBANGETAN DEH. mungkin dia iba melihat lo vir. kasian nih anak. haha..

    BalasHapus
  2. Anonim25.12.14

    Ardi Joanda?

    BalasHapus