Minggu, 10 Mei 2015

#SKSC: Mocca Admirer

Ada yang bilang, it's really nice when you found the one with the same music taste, and yes it is :)

Coba deh kamu bayangin kejadian ini;

*di suatu cuaca yang agak labil, he euh, cuaca sore yang cerah tapi sedikit gerimis. Di dalam suasana kalau kamu pengen pake jaket parka kamu yang harganya di atas 500 ribu itu, tapi di lain sisi, ketek kamu udah mulai basah-basah menggelinjang gara-gara kepanasan. Fix, cuacanya labil banget! Atau kamunya yang labil?

Kamu: "Aku lagi suka banget sama mocca nih!"
Dia: "Ooooh, kalau aku sih lagi suka sama cappuccino…"
Saya: "Helllllooooooooooooouh!"


Sebagai seseorang yang datang ke acara Java Jazz dengan alasan utama mau nonton Arina CS, ya saya sangat menyayangkan kalau percakapan di atas menjadi kenyataan.

Saya punya cerita unyu-unyu-menggemaskan tentang hal ini.

Jadi, untuk mengurangi keteledoran saya yang suka turun kelebihan stasiun dikarenakan ketiduran, saya suka pasang alarm hp sekitar pukul 8.00 AM, karena (kalau nggak ada kejadian yang aneh-aneh), kereta yang biasa saya tumpangi akan sampai di Stasiun Sudirman sekitar pukul 8.15 AM, jadi ada waktu sekitar 15 menit buat ngelap iler, rapihin rambut yang ketiup kipas angin dalem kereta yang kenceng banget, ambil belek yang sedikit menumpuk di ujung mata, dan pake parfume wangi stroberi andalan buat menaklukan hati Bang Anto Suhendi!

Wooops, sebentaaaaaar….Anto Suhendi???

Siapakah dia gerangan wahai pujangga malam???

Dia itu PKD atau satpam yang suka jaga pintu keluar Stasiun Sudirman bagian bawah - deket seven eleven, yang kiyuuuuudh abitch!

Bukan cuma dari perawakannya, tapi juga dari g beliau ngejelasin jadwal kereta yang dateng. Huwooooh~ Buat saya sih, orang-orang yang kaya gini nih yang lebih kecengan-able. Daripada idol-idol kamu yang nun jauh di sana yang nggak ngeh-in keberadaan kamu, meningan juga sama Bang Anto Suhendi, idol-nya Stasiun Sudirman! Uh-oh~

Oh iya, balik lagi ke cerita mocca, jadi saya menggunakan lagu Mocca kesukaan saya sepanjang masa, sebagai ringtone alarm.







So, kalau ada di antara kalian, suka denger 45 detik pertama dari lagu di atas, di dalem kereta menuju Stasiun Sudirman di sekitar jam 8-an, itu tanda-tanda kalau saya berada di radius 1-2 meter dari kamu semua.

Seperti hari itu, saya dibangunkan oleh alunan suara flute yang ditiup oleh Arina cs sebagai intro si lagu kesukaan, dan…..

"Suka Mocca juga?"

"Hah?"

"Itu secret admirer kan?"

Terdapatlah seorang pria menggunakan kaos berwarna hijau tai kotok plus celana jeans belel di sebelah saya.

Dan 15 menit berikutnya pun berisikan obrolan saya dengan si pria tentang 'Home', album terbarunya Mocca.

Mungkinkah dia???? Dia selama ini yang saya cari??? Pangeran Endimon dari kerajaan bumi????

Sesampainya di stasiun Sudirman kami pun berpisah, dia harus keluar dari pintu lantai atas, sedangkan saya dari lantai bawah.

Aaaaaaah, bodohnya, saya lupa nanya nama dia lagi T^T Dem gunadem!





1 komentar:

  1. Bang Anto Suhendi nggak ditanyain juga sekalian, Teh, suka Mocca juga nggak? :p

    BalasHapus