Jumat, 05 Juni 2015

#SKSC: Westlife

Perjalanan pulang kantor dari business district di  kawasan Sudirman lalu ke Stasiun Duri sampai Stasiun Cilebut kali ini disponsori oleh lagu Westlife se-album!

Yup! Siapa yang nggak kenal sama Westlife. Sebelum saya pengen punya suara kaya Arina Mocca, punya pacar seperti Julian Casablanca-nya The Strokes, dan punye temen nongkrong selayaknya G Dragon, suara seorang Markus Feehily lah yang menjadi sumber inspirasi saya….*bera sekebon*

Jadi, perjalanan selama dua jam tadi, saya bener-bener flash back, sama beberapa peristiwa yang pernah terjadi antara saya sama Westlife.

Berikut ini adalah delapan bukti nyata, betapa seorang Viera tak akan sekuat sekarang kalau nggak sering-sering dengerin lagu if I let you go -nya Westlife dahulu.


1. Konser Westlife adalah pertunjukan musik live pertama yang pernah saya datangi.

2. Kemunculan saya di layar TV untuk pertama kalinya, adalah di acara Clear Top 10, ketika saya sedang antri di GBK mau nonton konser Westlife.

3. Lagu bahasa Inggris pertama yang saya artikan ke dalam bahasa Indonesia adalah 'if I let you go'-nya Westlife.

4. Pernah nelepon majalah Kawanku sampe 10 kali, cuma buat nanya majalah mereka yang edisi khusus Westlife bakal terbit kapan.

5. Punya koleksi pin up Westlife yang disimpen rapi sampe sekarang.

6. Di antara semua lagu Westlife, paling disukai adalah Fool Again.







7. Saya fans garis kerasnya Mark dan sempet nangis waktu dia ngaku homo di publik.

8. Salah satu motivasi pengen banget ke luar negri waktu masih SMP adalah ketemu sama keluarganya Nicky Westlife yang konon katanya mantan atlit sepak bola di Leeds United dan pacaran sama anaknya perdana mentri Irlandia.


Kalau kamu gimana? Suka Westlife juga? Lagu kesukaannya apa? Personil favorite nya siapa?






1 komentar: