Sabtu, 18 Juni 2016

Chef & My Fridge

Jadiiiii, seperti yang sudah dituliskan di postingan-postingan sebelumnya, saya lagi keranjingan nonton acara variety show masak-masakan ala Korea, 'Chef & My Fridge', sekarang ditambah sama 'Global Chef Wars'.

Nonton dua acara ini bener-bener bikin saya bernostalgia sama sebuah acara kartun kegemaran saya jaman dulu yang ditayangin Indosiar, judulnya, 'I was born to cook' atau 'Yoichi si Anak Cita Rasa'. Masih ada yang inget sama anime yang satu ini kah?






"Impiaaaan, cita-citaaaaaa, semangat dan ambisiiiiiih, tangaku selalu mencari sesuatuuuuuuh!!!!!"

Uwooooooh, semua itu terjadi sebelum para produser TV yang berikon ikan sapu terbang itu, nayangin acara kontes nyanyi, yang nanyinya 3 menit, komentarnya 30 menit itu T^T

Salah satu scene yang paling saya inget adalah waktu salah satu juri nyobain mie buatan si Yoichi, terus saking mie itu enak banget, langsung muncul bunga-bunga mawar bertebaran di mana-mana. Nah, si acara 'Chef & My Fridge' ini tampak 'me-manusia'-kan adegan-adegan yang saya tonton hanya sebagai gambar dua dimensi ketika masih kecil dulu.

Semenjak nonton acara perlombaan masak-masakan ini pun, kesukaan saya terhadap dedek-dedek gemesh berbadan six-pack tapi nggak bisa keluar rumah kalau nggak pake BB cream pun berubah, jadi sama koki-koki yang emang jadi panelist tetap di dalam acara tersebut yang ditayangkan di saluran JTBC tersebut. 

Dulu saya, nge-fans abis sama G Dragon, si Bigbang leader….






Sekarang, jadi Choi Hyun Seok, koki asal Korea yang restorannya menjadi salah satu 50 restoran terbaik di dunia.





Dulu, saya punya cita-cita pengen nikah sama Wooyoung oppa, si anggota 2 PM….





Sekarang, jadi selalu menanti-nantikan menu apa yang bakal dibuat sama Sam Kim, chef yang jago banget masak-masakan Italia.





Sebagai seorang wanita yang masih motong bawang daun pake gunting, ngeliat cowok yang jago masak itu bener-bener bikin deg-deg-an. Apalagi di acara 'Chef & My Fridge', di mana mereka harus bisa buat hidangan super lezat dari isi kulkas seadanya dalam waktu 15 menit aja….

Acara ini bener-bener inspiring banget buat saya buat nolak ajakan bukber dari temen-temen yang nggak begitu deket, ahahahaha…..Karena masak buat keluarga dan orang-orang terdekat itu tampak lebih menyenangkan daripada ngumpul tapi asik sendiri sama hape masing-masing, ehehehe….






3 komentar: