Sabtu, 15 Oktober 2016

#yes24cintabuku

Anyooooongaseoooooo!!!!!

"Once you K- pop, you'll never stop!"

Biar makin berasa nuansa Korea-nya, mari kita baca postingan kali ini, sambil dengerin kpop yang lagi sering banget saya puter di playlist!







Jadi, tadi siang saya berkesempatan untuk mengunjungi head quarter-nya yes24 Indonesia di Jakarta….Hmmmm, bai de wei, kalian udah tau belum apa itu yes24 Indonesia?







Jadi, yes24 Indonesia itu adalah salah satu perusahaan e-commerce terbesar asal Korea yang sekarang mulai menapakan kakinya di kawasan Asia Tenggara, dengan membangun dua buah kantor cabang utama di Vietnam dan Indonesia.

So, for all of the oppa-is-mine generation yang berminat ingin membeli beberapa merchandise resmi sampai album para dedengkot K- pop atawa beberapa produk asal Negri Ginseng lainnya, bisalah semuanya dilakukan through the www.yes24.co.id Dijamin kualitasnya asli, gede banget diskonnya, juga, dan suka ngasih buanyaaaak bonus.

Sebagai printed book lover, satu hal yang saya respect dari yes24 ini adalah sejarah mulainya perusahaan ini berdiri, dari berjualan buku secara online!!! Whooaaaa, jualan 'barang konvensional' tapi caranya 'modern'.







Jujur nih ya, I am a typical of person who spends a lot time to read printed book in….TOILET. Aduuuh, entah konon katanya di lokasi 'pembuangan' ini tempat favorite-nya jin bersemayam atau emang ambience nya mendukung saya untuk berlama-lama berimajinasi tentang tokoh-tokoh yang diceritakan dalam sebuah buku.

Buat temen-temen kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa) yang pernah mengunjungi rumah saya, pasti selalu bisa menemukan tumpukan bacaan di dalam toilet saya. Tempat menyimpan handuk pun beralih fungsi, jadi tempat nyimpen buku-buku novel.

Terus, kalau misalnya saya harus bawa ipad or any gadget untuk baca buku ke dalam toilet, selain takut kena air, saya juga takut kalau pas lagi di chapter yang seru-serunya, eh lowbat T^T Ya wassalam….Moodnya kacau balau!

Kalau kalian sendiri gimana? Masih suka baca printed book kah? Furthermore, there's nothing can't beat the sensasi menyentuh setiap helaian kertas yang ada di dalam genggaman tangan, apalagi kalau kertas yang disentuhnya berupa uang dinar, beuuuuu~

Oh iya, di kesempatan itu juga, saya sempat sharing sama beberapa teman yang dateng ke kantor yes24 Indonesia, kalau minat baca orang Indonesia itu masih sangat rendah sekali T^T Aaaaaaah, jaman sekarang para 'nak mudo lebih seneng dibeliin iphone 7 daripada dikasih gratisan buku Kafka, ngggg…Saya juga lebih seneng dikasih iphone 7 deng, hiks T^T

Tapi, mungkin beda jaman, beda pendekatan kali ya? Kalau aja Awkarin muncul di zaman Soeharto, bisa abis tuh sama peraturan pemerintah yang lumayan strict. As a modest 90's generation, membaca printed book adalah salah satu a fun activity to do when I had a leisure time, lagian saya nggak punya banyak pilihan saat itu. Si Papah sama si Mamah kerja dari pagi sampe sore, tetangga sekitar pun nggak ada yang seumuran. Jadilah, membaca buku itu pilihan utama saya untuk mengisi waktu senggang.

Ya, kalau sekarang kan, we have just take the nearest gadget and voila….You will have so many options to watch. Tapi, percaya deh (especially for those who are moslem), ayat pertama di kitab suci yang saya percayai itu, 'iqra' atau 'bacalah', bukan 'nontonlah'…..Saya yakin Tuhan punya sejuta maksud mega hebat sama ayat pertama yang turun di muka bumi ini.

Then one more thing nih guys, saya percaya kalau level kegantengan seorang cowok itu bisa naik 10% lho kalau dia suka membaca, kekekeke, coba deh buka instagramnya @hotdudesreading dijamin bisa bikin para ukhti mengucapkan "subhanallah!" berkali-kali…Ahahahaha!

Jadiiiiii, buku apa nih yang terakhir kalian baca?






And for the bookworm, terus pantengin www.yes24.co.id karena nggak jarang mereka bakal ngasih harga super miring buat buku-buku yang dijual di sana!!!! Malah menurut Mbak Lia, marketing managernya, they like to give 1000 IDR only for the book price!!!! Saiiiiik, lebih mahal naik angkot 09 dari Sukasari ke Warung Jambu!!!!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar