Sabtu, 25 Februari 2017

Yogyakarta, anyone?

Wahai teman-teman kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!),

Dari tanggal 27 Feb - 2 Mar 2017 besok, saya mau plesiran ke Yogyakarta.

Udah sebulan terakhir ini saya sering banget bolak balik ke Yogya…..Yogya Department Store T^T Uuuurgh, Ini pertama kali saya ke Yogya…KARTA lebih dari 15 tahun terakhir!

By the way, kalian punya tempt rekomendasi yang bisa saya kunjungi kah selama di Yogyakarta nanti? Kalau mau meet up pun mari kemon kita let's go~

Silahkeun share info-info apa aja yang bisa saya lakuin di Yogyakarta nanti di facebooknya kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!). Ditunggu ya mantemankuuuwh~



pic source: http://68.media.tumblr.com/13762d0efabbf796f670fa3e2dd6e3a8/tumblr_numb2veW6l1qzeq3qo4_500.jpg


Matur suwun~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar