Rabu, 09 Agustus 2017

Commuteheart: Why finding you is too hard?

Hai teman-teman kelompok PENCAVIER (PENgamat CeritA-cerita VIERa!) sadayana!!!!!

Long time no see~

Akhir-akhir ini saya lagi sibuk sesaat, mood menulis pun menurun tajam. Padahal bunyaaaaak banget cerita yang ingin saya sampaikan…

First of all, saya mau cerita tentang one of my-kyaaaaa-moment, e-book sayayang berjudul Commuteheart - Why Finding You is Too Hard? akhirnya diluncurkan….YAY!






Mungkin buat temen-temen yang baca blog saya dari awal, udah tau dong cerita saya ngejar-ngejar kondektur yang bernama Moch. Ali Z….Hihihihi! Dan berbagai cerita kasih tak sampai yang pernah saya alami lainnya, uuuuh ooooh…

Beberapa hari yang lalu, saya sempat dikirim screenshot di bawah ini nih sama @tezzledazzle






Huahahahaha! Bener banget iniiiiiiih, kalau hatinya lagi terpotek mah, waaaaaah kayanya mau nulis essay IELTS writing section yang ke dua juga lancar jaya lah~ 250 English words in 30 minutes tuh cingcay~ 

Makanya saya juga baru sadar kalau e-book itu juga berisikan kisah-kisah patah hati saya dengan commuter line sebagai latar belakangnya. Hihihihi!

Tapi salah satu tujuan saya mau menerbitkan kumpulan tulisan dengan latar belakang commuter line ini juga adalah salah satu keinginan saya untuk bisa meningkatkan minat para pemuda yang masih sehat jaya untuk terus menggunakan transportasi umum. Emang sih, buat temen-temen yang sedang sakit pasti merasa nggak nyaman untuk menggunakan jenis transportasi umum di Indonesia yang kalau dibandingkan dengan sarana publik di negara maju lainnya, negara kita masih kalah telak lah ya…

Tapi, kalau misalnya temen-temen dikasih kesempatan untuk naik transportasi umum, apapun itu, kalau bisa sih yang mass transport ya, yang bisa bikin kita ketemu sama berbagai jenis manusia, dari mas-mas ganteng taunya copet, ibu-ibu hijab syar'i yang demen selfie, adek-adek SD penerus generasi bangsa yang suka ketiduran di dalem kereta, sampai mbak-mbak penjaga SPG yang alis-nya kaya logo nike dibalik, kalian bakal ketemu orang-orang dari berbagai jenis background dan observe tingkah laku mereka itu adalah hal paling seru yang bisa kalian lakukan, believe me ;)

Mungkin saya belum bisa membuat buku dengan kisah super berjuang keras demi menggapai impian yang gilang gemilang ala Andrea Hirata atau cerita fiksi mendayu-dayu tapi sumpah bikin penasaran banget  si Dilan-nya Pidi Baiq. Tapi, alhamdulillah salah satu cita-cita saya untuk menerbitkan buku, (yang sampai saat ini masih berupa e-book, mudah-mudah-an buku fisiknya bisa cepat menyusul juga ya…) bisa dikabulkan oleh Tuhan YME :)

Oh iya, buat temen-temen yang mau unduh e-book-nya, bisa klik link ini:               




Well, belinya bisa pake pulsa HP, kartu debit, atau kartu kredit :) Prosesnya pun gampang banget, percaya deh, soalnya saya nggak pernah beli e-book aja, bisa beli…Ahahahaha! Sekalinya beli e-book, eh e-book sendiri, ahahahaha! Dan ternyata beli e-book itu gampang banget yah, pantesan di luar negri mah udah pada ber-e-book ria...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar