Rabu, 19 Februari 2020

Kalau kalian jadi saya bakal gimana cing?

19 Februari 2020,

Hush hush...Udah lama ga update blog lagi.

Sempet rendah diri, karena pasti blogger bakal kehantem sama youtuber. Ketika suhu blog-nya Indonesia, Raditya Dika pun sudah berpaling menjadi youtuber dan menghasilkan pundi-pundi uang, sedangkan saya masih berharap rezeki dari kupon berhadiah motor-nya Carrefour.

Tapi, sekarang saya nggak mau mengeluh ah, mau cerita-cerita aja yah.

Jadi, selain Allah SWT, saya takut juga sama tokek.

Kadal nanggung.

Cicak bukan, komodo juga bukan.

Biawak mini lah...

Cuma katanya kalau kita digigit tokek, gigitannya bisa lepas kalau ada geledek ya? Gimana atuh kalau digigitnya pas musim kemarau???

Nah, kebetulan banget nih, kemaren saya numpang pipis di rumah Tante saya.

Tiba-tiba pas pipisnya lagi setengah jalan, mata saya tertuju ke tembok ujung kanan atas dari WC-nya, daaaaan ada tokek di sana.

Situasi yang cukup pelik bukan?

Mau kabur, pipis belum beres.

Nggak kabur, hati udah deg-deg-ser, kaya lagi ketauan makan cilok di dalem KRL.

Kalau kalian jadi saya bakal gimana cing?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar