Kamis, 20 Februari 2020

Saya Punya Privilege

20 Februari 2020

Omong-omong tentang privilege, kan banyak ya orang mengartikannya sebagai sesuatu yang sudah dimiliki sejak dahulu. Misalnya, "ah elo mah ga usah pake skin care, emang muka lo udah mulus dari sananya sih!" Dikira bapak-nya chemist-nya SK II, ibu-nya BOD-nya Wardah kali ya?

Atau,

"Elo sih enak bisa kuliah di mana aja, otak lo encer sih!" Nah kalau ini, mungkin dia turunan thinner ya...

Nah, saya mau mematahkan bahwa privilege itu sifatnya 'bawan dari lahir'.

Why?

Karena saya baru aja mendapatkan privilege, padahal saya udah idup di dunia ini lebih dari 30 tahun.

Apakah privilege-nya seorang Kanjeng Ratu Viera Sejagat???

Depan rumah saya baru aja dibangun Alfamart. Persis di sebrang rumah  banget. Ibaratnya mah, kalau saya lagi pengen nyemil yang manis-manis, tinggal keprok-keprok tangan ke kasirnya buat ngambilin kinder joy dua biji gitu.

Terus, kata si Papah, semenjak dibangun Alfamart, harga NJOP tanah rumah saya naek berkali-kali lipat, karena rumah saya jadi dianggap strategis.

Furthermore, kalau dulu saya ribet banget nentuin titik penjemputan ke driver gojek, karena ga ada patokan sama sekali, sekarang mah gampil surampil, tinggal bilang aja sebrangnya Alfamart Sukaraja.

Cihuy lah!

Jadi, buat kalian yang sedy binti iri sama people yang tampak keren di social media dikarenakan garis keturunan mereka udah caem dari sononya, janganlah bersusah hati, karena Tuhan bakal ngasih privilege buat kalian masing-masing di waktu yang tepat.

Sooo, selamat datang di Alfamart, nggak sekalian isi pulsanya Kak?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar