Jumat, 21 Februari 2020

Niscaya Pada Apal Surat Al Baqarah Ayat 153

21 Februari 2020

Jadi, gini yah...

Buat temen-temen yang merasa ingin mempertebal iman lewat ujian dari Tuhan Yang Maha Esa, nggak usahlah jauh-jauh ke jalur Gaza lemparin tank Israel, atau membuat thread twitter super panjang tentang harusnya seseorang hormat kepada orang tua ataupun bendera negara, kalian tinggal lewat perempatan Stasiun Cilebut di kala rush hour.

Ih beneran, pas lewat situ teh, bawaannya pengen ngapalin bacaan dizkir pagi petang da...

Udah mah lebar jalannya cuma seuprit yah, sekitar 7-8 meter, dipakai untuk dua lajur yang berlawanan, dan ada pertigaan super sibuk di situ.

Terus yah, udah tau jalan cuma selebar upil bison, itu angkot jurusan Bojong ngetemnya subhanallah, kaya siput lagi rebahan.

Terus udah diklakson sama kendaraan di belakangnya, malah marah balik coba si supir angkot teh. Dikira kita lagi antri sepatu compass di Grand Indo apa ya???

Pernah tuh saya klakson supir angkot yang lagi mangkal dengan santuy surantuy, majuuuu dong sekitar 5 meter-an, eh pas saya mau nge-gas mobil saya buat ngikut jalan, eh tuh angkot mundur 10 lagi 6 meter. Dih, offside 1 meter!

Syit lah! Eh, astagfirullah! Maaf, saya kalau lewat pertigaan stasiun Cilebut suka berubah dari ukhti jadi kunti.

Nah, makanya ya yang mau banyak mendapatkan pahala, selain sering-sering berbuat baik kepada orang tua, sering jugalah datang ke pertigaan cilebut di jam-jam sibuk. Niscaya langsung pada apal isi surat Al-Baqarah ayat 153.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar