Sabtu, 27 Februari 2010

Bang Ipul ai lop yu pull!


Okay tadinya saya ingin membuat posting-an tentang hasil dari kuis cara menilai tingkah laku manusia dari cara éé-nya, tapi apalah daya, ketika sedang men-searching data-data buat tugas, dengan niat iseng-iseng berhadiah, saya klik lah sebuah link yang terdapat di pojokan window dari web site yang sedang saya buka. 

Link apakah itu???? Mari saya jabarkan sedikit...

Jadi link tersebut memiliki Headline seperti ini: "Pedangdut Saipul Jamil rupanya memiliki hati seluas samudera dan bersinar seterang mentari pagi."

Masya Allah! Hahahahahahahahahahahaha! Kerutan di dahi ini langsung merenggang seketika! Ya Tuhan, Bang Ipul! What the hell are ya doing yeah? Jadi gini sodara-sodari kelompok PENCAPIR, si Bang Ipul ini ngejenguk seorang pasien bernama Gia Wahyuningsih, seorang bocah yang masih berumur 2 tahun yang pernah dipasung oleh Ayahnya lalu kemudian ditinggal pergi.

Pertanyaan yang muncul pertama kali di benak saya adalah, kenapa harus Gia aja yang dijenguk? Masih banyak yang butuh uluran tanganmu wahai Bang Ipul. Bahkan, menurut saya Mbak Dewi Perssik pun masih memerlukan uluran tanganmu! 

Huoooo Bang Ipul ai lop yu pull!

2 komentar:

  1. ohhh lagi ngetrend itu . gara2 vokalisnya esTehDuaGelas itu nemuin anak yang sakit keras dipedalaman Lampung , membuat hati nurani seluas samudera ( baca : demi se-onggok berita di infotainment ) bang Ipul kepengen juga. bo, aduh artis gak ada album/shitnetron mah wara wiri di infotainment .

    :P

    BalasHapus
  2. waaaaah setahun-kemudian-moment gini…..baru dibaca euy komennya, maafkan hamba yak, maklum kebanyakan galau….

    BalasHapus