Rabu, 24 Februari 2010

Saya dan éé (and the questions.)


Hai teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA- PIeRah) sadayana! 

Aduuuuh, saya deg-deg-an pisan ini téh, hari jumat ini saya ujian lisan, 9 SKS! Astagfirullah! Kumaha atulaaaaaaah! (Kalau kata Bapak Ahmad Dhani mah) para Ayang-ayangku: "Doain saya yaaaa!"

Posting-an kali ini diawali dengan sebuah percakapan dengan salah satu pengabdi setia saya (tenaaaaang, saya bukan jelmaan Kanjeng Nyi Roro Kidul) di tanah Jawa nun jauh di sana. Kami adalah sahabat yang lama tak bersua lalu dipersatukan kembali oleh hobby yang sama. 


Afakah wahai gerangan hobby kami tersebut? 

a. Koleksi barbie? Ooooh tenang, teman saya yang satu ini cowok tulen.  
b. Koleksi kartu basket? Hooooo, teman saya ini orang kampung asli, maenannya masih gundu. 
c. Koleksi sticker berbulu? "Gue request 'bulu' yang laen déh!" ujar teman saya.
d. Koleksi sepatu keds merk Nike asli? Kondisi keuangan teman saya yang satu itu, masih agak memprihatinkan, merk sepatu dia emang Nike sih, tapi Nike.........Ardilla.

(Tereeeeeeeeeeeeeeeeeeeet, jeng! jeng! jeng! JELEGER!) Jawabannya adalah:

e. Ngomongin masalah sanitasi. Hohoy! Saya banget itu, asal kalian tau, waktu saya masih kuliah tingkat dua, saya punya cita-cita pengen kerja di Toto, jadi toilet designer lho!


Well, mungkin bagi sebagian orang, obrolan tentang sanitasi ini agak menjijikan, tapi buat saya, sanitasi merupakan salah satu hal terpenting dalam kehidupan saya. Mulai dari Kanjeng Nabi Muhammad SAW sampai Ariel Peterpan pun pasti pernah buang air besar. 

Nah, setelah beberapa saat kami melakukan sebuah diskusi yang sungguh-sangat-mendalam-sekali. Akhirnya kami pun memutuskan untuk membuat sebuah mega-kuis kepribadian dilihat dari cara mereka buang hajat. (Kamu baru bisa disebut sebagai anggota kelompok PENCAPIR sejati, kalau kamu ikutan kuis ini!)


1. Apa yang pertama kali kamu lakukan ketika hasrat ingin éé sudah tak tertahankan lagi?

a. Baca doa masuk WC
b. Menghitung jarak, waktu, dan kecepatan dari tempat kamu berada menuju WC
c. Berpikir gaya éé nanti mau kaya gimana? 69? 
d. Buat indomie dulu aaaaah, terus minum teh manis hangat, chatting di facebook, nyabut bulu ketek, teleponan sama 'ayang, ngupil sebentar, oh iya, saya tuh mau éé ya? Sampe lupa begini...


2. Apa yang kamu pikirkan ketika kamu sedang éé?

a. Tata cara shalat dhuha yang baik dan benar.
b. Teori pembentukan alam semesta yang dikemukakan oleh Ptolemy.
c. Tétéh Miyabi, Mbak Cynthiara Alona, Tante Tamara.
d. Indahnya duniaaaaaa....."Plung! Plung!" Plung!" *Sambil terdengar suara jatuhnya tinja ke lubang WC yang di selingi suara jangkrik di luar sana.


3. Apa yang kamu lakukan setelah éé?

a. Mengucapkan "alhamdulillah.....djazakallahu khairan kasiran mina wa minkum."
b. Menghitung gaya gravitasi yang terjadi ketika éé saya jatuh ke dalam lubang.
c. Abis ini aku mau ke rumah si Maria, terus ke si Desi, terus ke si Vivi, terus ke si Alya....
d. Mencoba cebok pake bubuk berlian dari tanah Zimbabwe.


4. Menurut kamu éé itu apa?

a. Salah satu pemberian Tuhan yang harus disyukuri.
b. Bahan buangan dari tubuh manusia yang dikeluarkan dari anus sebagai sisa dari proses pencernaan makanan di sepanjang tractus digestifus.
c. Temennya sperma, sama-sama dikeluarin dari lobang yang ada di bawah.
d. Coklat dalam perwujudan yang lain.


5. Apakah yang kamu rasakan ketika kamu mencret di celana?

a. Menangis penuh haru, seraya berkata "ini azab dari Tuhan..."
b. Tertawa miris dan berujar, "asam lambung saya sedang berkontraksi terlalu cepat di mana kandungan oksigen yang ada di dalam perut ini bekerja saling berlawanan dengan kandungan nitrogen yang memiliki daya laju berbanding lurus dengan gaya sentrifugal usus 12 jari..."
c. Pasang wajah cool lalu bilang, "saya adalah tipikal cowok/cewek yang 'hangat' (apalagi di bagian pantat. red)"
d. "Indahnya duniaaaaaaa, ku serasa di surga...."


Dan................Selesai! 


Aduuuuh, pasti teman-teman kelompok PENCAPIR pada deg-deg-an nih baca hasilnya....Sabar yaaaa, karena hasilnya akan saya berikan di posting-an berikutnya! HOHOY! Makin deg-deg-an déh qmuuuwh, beibeh!


2 komentar:

  1. Anonim25.2.10

    Goblog ente!!
    hahaha ya yang pasti jawaban buat gue sih a semua lahh yaaaa..

    BalasHapus
  2. Hahahahahahahahahahahhaha! Si Comro mulai beraksi!

    Fercaya gueeeeee jawaban dirimu itu A semua! YAKIN! Sa-yakin-yakin-na! Pacar lu aja lulusan pesantren mumfuni gethooo!

    BalasHapus