Selasa, 23 Februari 2010

Cuplikan dari kaum Sodom dan Gomorrah (Pt.1)


Sebelum kita mulai diskusi kita kali ini, mari kita tundukkan kepala sejenak dan berdoa menurut kepercayaannya masing-masing, agar ujian saya dilancarkan oleh Allah SWT. Amiiiin ya rabal alamin!

Eh, saya punya cita-cita gitu déh, gimana kalau para teman-teman kelompok PENCAPIR pada suatu saat nanti punya kartu anggota yang bentuknya menyerupai ATM? Aksesnya sendiri bisa digunakan untuk masuk toilet-toilet umum di SPBU sekitaran wilayah kekuasaan saya (Cilebut, Cimahi, dan Calabria). Wooooow, amajeeeeeeeeng beibeh!

Eh terus, hari ini kita ngomongin apa ya? Hmmmm, baiklah jadi gini, saya sudah sedikit muak dengan pencarian lagu-lagu italia yang sesuai dengan telinga saya. Maklum biasa denger pop ala 'gerimis mengundang'...Kalau di sini, yang ada 'gerimis mengandung', setiap gerimis kayanya ada aja yang 'begituan'....tek-dung-tek-dung-tek-dung! A.k.a sekali TEKan, langsung blenDUNG!



1.Teman saya, (sebut saja, Deborah. red) terlihat mengantuk seharian ini. Lalu saya pun bertanya:
Viera (V): "Ciao Borah! Buon giornoooo! Come stai?" (Hi Borah! Selamaaat pagiiiiii! Apa kabar?) *suara ada di dalam oktaf ke - 8.
Deborah (D): "Ciao Viera...sto bene, grazie." (Hi Viera...saya baik-baik saja, terimakasih.) *Suara ada di dalam oktaf ke - 1.
V: "Che c'é?" (What's up?)
D: "Non é bene. Non posso dormire..." (Tidak cukup baik, saya tidak bisa tidur...)
V: "Perché?" (Kenapa gitu?)
D: "Jadi begini ceritanya....
Saya baru saja kembali dari kota dan saya capek sekali, kira-kira jam baru menunjukkan pukul 1 malam. Rasanya ingin terlelap saja. Namun tiba-tiba saya mendengar suara 'oooooh yeeeeessss, oooooh nooooo, ooooh yesssss, ooooh noooooo!' Saya kesal sekali..."
V: "Astagfirullah..."



2. Lalu ada cerita dari Mawar (bukan nama sebenarnya. red) 
Mawar (M): "Vier, masa ya tadi aku lihat temen aku bercanda sama pacarnya..."
V: "Biasa aja kali...."
M: "Masalahnya becandanya tuh, si cewek megang 'itu' nya si cowok terus si cowok megang 'itu' nya si cewek...."
V: "Masya Allah..."



3. Cerita lainnya datang dari Pedro (nama samaran. red).
V: "Kamu masih perjaka?"
Pedro (P): "Hahahahahaha! Saya sudah 22 tahun! Mana mungkin saya masih perjaka!"
V: "Saya juga 22 tahun..."
P: "Dan kamu, masih perawan?"
V: "Iya..."
P: "Wooow, kamu bisa jadi cewek most wanted di sini!"
V: "Dari dulu saya memang sudah digila-gila-i kok..." (maksudnya, saya kan sering dikatain " Si Viera gila! Si Viera gila! Si Viera gila!" .red)
P: "90% cowok italia yang umurnya di atas 20 tahun itu sudah dipastikan tidak perjaka lagi...."
V: "Oh ya? Emangnya pacar kamu, mau terus 'ngelayanin' kamu?"
P: "Yaaaa, kadang-kadang nggak juga kok, kamu tau kan setiap sebulan sekali, cewek itu pasti datang bulan...."
V: "Kalau misalnya kamu lagi 'mau', terus cewek kamu lagi datang bulan, what are you going to do?"
P: "Saya bisa ke prostitute, tapi kadang-kadang saya jijik juga. Biasanya sih saya telepon teman cewek saya yang lain, yang lagi 'mau' juga..."
V: "WHAT? Pacar kamu nggak marah?"
P: "Selama dia nggak tau, ya nggak apa-apa. Tho baru pacaran juga, kalau mau putus gara-gara hal itu, ya putus aja. I can't live without sex, my darling..."
V: "Aliiiif lam miiiim....." (Mulai membaca surat Al-Baqarah.)



Tuhan itu memiliki banyak cara agar mahluk-Nya lebih mendekatkan diri kepada-Nya, (dan jangan ngiri yaaaaaaaaa!) mungkin ini salah satu cara-Nya untuk saya. Masih banyak cerita tentang hal 'tek-dung-tek-dung' ini...Tunggu di posting-an selanjutnya...

4 komentar:

  1. Welcome to Italia, Jeng Pea. Negara penuh cinta (dibaca : libido tak tertahan; sex)
    Gw kenal orang Indo yang gak rela minggat dari sana karena cewek2 sana full service.

    Oh well, jangan kayak mereka yah Pe. Inget nyokap. Inget bokap. Inget calon suami. Inget Agama.

    Lagian lebih enak klo udah nikah (walo gw gak pernah nyoba yang sebelum nikah). Percaya deh sama gw.

    BalasHapus
  2. well . you know , Italia .
    =)
    can't resist Italian man .

    anyway , just stick to the Ciroyom guy that you liked . somehow , well I guess , in the middle of somewhat party , plenty wine ... "tekdungtekdung"

    kencengin baca al Baqarah lah..

    BalasHapus
  3. Helhah: Wakakakakakakakakakakakakakakakakaka! Demen nih gue sama perumpamaan lu! Negara penuh cinta = libido tak tertahankan! Doain pas balik gue masih perawan ya Ga! Amiiiiiin!

    Aduuuuuh caloooon suami gue, kemana siiiih?????

    Beuuuu, lu udah ga perawan lagi ya Helhaa??? hahahahahahahahahahahahhaha!

    BalasHapus
  4. Mba Kiara Condong: Aduuuuh si Ciroyom guy téh nggak pernah ngajak saya begituan...bisa2 saya langsung di rukyah!

    Iya uy, bosen party di sini, isinya cuma say ciao, minum bir, kissing, tekdungtekdung, udah gitu doang....

    BalasHapus