Minggu, 21 Februari 2010

Mau nembak cewek? 95% pasti diterima!


Hi Guys! Beneran 'guys' nih (buat para anggota kelompok PENCAPIR/PENgamat CeritA PIeRah) yang berjenis kelamin wanita, sengaja tidak saya sapa! Soalnya posting-an ini saya buat khusus buat Anda, para pria di sana. 

Sebagai seorang wanita yang sedang menunggu seorang pangeran muda, kaya, dan selalu berjaya, saya harap semua pria yang pernah saya tolak dan akan menyatakan perasaannya pada saya, akan membaca tulisan ini!

Dude, sebagai pria janganlah kalian pernah berputus asa, jika kalian sedang mendekati seorang wanita...Eh tanya mengapa? Mari kita tengok sebentar beberapa kejadian yang pernah saya alami di bawah ini:


Gunawan: "Aku suka sama kamu Viera, aku ingin kamu jadi pacar aku...."
Viera (V): (Malu-malu) "Aku juga suka sama kamu, Gunawan...."
Artinya: Sudah sungguh sangat jelas sekali, kalau saya itu suka sama Gunawan, sampai saya ngomong terus terang seperti itu.


Ariel Peterpan: "Vier, aku suka sama kamu, aku ingin sekali kamu menggangtikan posisi Luna Maya di hatiku...."
V: "Kayanya kita temenan aja deh...Kan kita udah lama temenan."
Artinya: Sebenernya saya suka juga sama Ariel, status 'teman' di sini hanya digunakan sebagai alasan agar saya bisa selalu dekat dengan si Ariel.


Rido Rhoma: "Vier, aku suka sama kamu, mau nggak kamu nyabutin bulu dada aku, eh salah, maksudku, maukah kamu menjadi kekasihku?"
V: "Jangan sekarang deh, aku mau konsentrasi sama study-ku dulu...."
Artinya: Saya suka juga sama si Rido, jawaban ngambang seperti itu dikeluarkan maksudnya agar si Rido tetap penasaran dan 'study around' di sekeliling saya. Kalau misalnya saya nggak suka, saya pasti bilang nggak suka.


Giring Nidji: "Vier, mau nggak kamu meng-GIRING-i hatiku yang sudah lama hampa ini?"
V: "Terus terang ya Kak Giring, aku nggak suka kamu, aku benci kamu...Kamu itu nyebelin! Egois! Bau! Urakan! Pemalas! Pambangkan! Pokoknya aku nggak suka sama kamu!"
Artinya: Saya suka banget sama si Giring, buktinya saya sampe tau semua sifat sampai bau-nya. Jarang lho ada cewek se-perhatian kaya saya.


Debi Romero: "Vier, mau nggak kamu jadi belahan pantat...eh hati ku?"
V: "Hahahahahahahahahahahahahahahaha! Kamu lucu déh Deb!"
Artinya: Saya suka sama si Debi Romero, ekspresi tawa bahagia tiada tara itu lah bukti otentiknya. Jelas banget saya suka sama dia, sampe si Debi dibilang lucu segala.


Raffi Ahmad: "Vier, mau nggak kamu jadi wanita pujaan hatiku seorang?"
V: "Plak! Plak! Plak!" (Saya menyentuh pipi si Raffi)
Artinya: Raffi Ahmad sangat berarti buat saya. 'Sentuhan' tangan saya di pipi si Raffi (sampai 3x, meninggalkan bekas berwarna merah lagi) adalah sentuhan yang nggak semua cowok bisa sampaikan. Sudah dapat dipastikan kalau saya menyukai si Raffi.


Jason (anak SMP yang sudah kumisan): "Win, mau nggak jadi cewek aku?"
Wina: "Jancuk! Aku iki lanang, Son! Aku koncomu! Aku WINArno! Eling, Son...Eling!"
Artinya: Wina suka sama Jason, sampe-sampe Wina ngaku jadi cowok. Masa sampe ngaku-ngaku jadi cowok segala. Wina mengaku jadi cowok biar bisa santai dan dekat sama si Jason.


Jadi, jawaban apapun yang diberikan pihak perempuan, kamu, sebagai seorang pria sejati harus tetap semangat!
Selamat berjuang!

*NB: Eh iya lupa, minta doa buat ujian saya berikutnya yaaaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar