Minggu, 28 Maret 2010

Ketika (47) Mimpi itu Berbicara...


Ngggggg, jadi saya sedang membereskan tumpukan kertas file di atas meja saya, dan tersebutlah dua lembar kertas yang di situ tertulis 47 mimpi yang harus saya capai sebelum saya berumur seperempat abad dan terteralah tanggal 23 Januari 2004. Well, waktu itu umur saya masih 16 tahun dan apa sih yang diketahui oleh seorang gadis (masih gadis lho! Sampe sekarang juga, ahahahahaha!) yang masih tersiksa dengan keharusan mendapatkan nilai minimal 4,01 dalam Ujian Nasional pelajaran matematika, bahasa indonesia, dan bahasa inggris???


Tak dapat saya tahan rasa haru ini, karena ada beberapa hal yang sudah terlaksana (terpaksa) dengan baik, diantaranya:

7. Beasiswa ke Italy
26. Nggak takut sama anjing lagi
27. Puasa Senin-Kamis lancar

31. Bisa naik sepeda


Tak dapat saya tahan rasa tawa ini, karena saya tidak menyadari betapa anehnya keinginan saya waktu itu,


17. Stay one hour (non stop!) dengan Oom Dennis Bergkamp

32. Ninggiin badan sampai 165 cm

34. Buat lapangn bulu tangkis warna pink

36. Ngebotakin rambut Paris Hilton

37. Nendang pantat Victoria Beckham



Tak dapat saya tahan rasa kecewa ini, karena saya tidak dapat mewujudkan beberapa diantaranya:

4. Cumlaude S1
6. Menghadiahi diri sendiri dengan jalan-jalan ke Jepang ketika lulus S1

21. Punya uang 1 juta dollar di umur 21 tahun!



Tapi, saya akan terus berususaha untuk mencapai sisanya:

1. Beliin Papap kursi pijat

8. Menyempatkan diri datang ke toko IKEA pertama di dunia

11. Nonton Arsenal langsung dari Emirates Stadium

47. Melihat aurora borealis

(...Sebenarnya masih banyak sih, tapi malu euy nulisnya:)


So, be careful with your dreams! Karena setidaknya, Tuhan akan mengizinkan beberapa daripadanya untuk menjadi sebuah kenyataan...

1 komentar:

  1. Aih, jadi mengingatkan saya pada dream list saya yang sudah terlalu lama saya lupakan. Somehow, bikin saya tergelitik untuk merevisi ulang dan menambahkan beberapa yang baru.

    Wah, ngiri deh pengen sekolah ke luar negeri (mimpi saya yg belom pernah kesampaian)

    BalasHapus