Senin, 19 April 2010

through your height, dude!


Yesss! Akhirnya saya berhasil nge-crack ms office! Yaaaaa, nggak jadi deh beli software asli seharga 1400 euro itu! Hahahahahahaha! Alhamdulillah! Sujud syukur kepada Allah SWT saya panjatkan setinggi-tingginya dan juga saya lawatan salawat kepada Nabi Muhammad SAW atas keberhasilan saya yang satu ini! Djazakallahu khairan kasiran, berguna juga rasa kantuk dikarenakan kurang tidur selama empat hari dan melekatnya si uhuk-uhuk terkutuk yang berkepanjangan ini!

Hoaaaaaaaaaahem, ngantuk nih. Tapi kok rasanya ada sesuatu yang belum saya keluarkan hari ini. Si 'doski'? Alhamdulillah yang satu itu juga sudah dengan suksesnya keluar dari pantat saya. Hmmmm, apa ya??? Ooooooh iyaaaaaa, jadi begini sodara-sodari para kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRah) saya lagi sebal dan kesal pada salah seorang oknum yang namanya tidak boleh saya sebut di sini. "Eueleuh-euleuh, kok hidup lu nggak jauh-jauh dari rasa benci sih Pe?"

He, he, he, biarin. Dengan rasa benci yang ia miliki, Hitler sempat menguasai dataran Eropa. Well, sama seperti Bang Hitler, saya juga memiliki mimpi untuk 'menguasai' Eropa, dengan pijakan-pijakan dari kedua kaki saya yang dibalut Leli si sepatu. Jadi, biarlah rasa benci ini muncul, namun jangan biarkan dia tumbuh.

Pernah merasa direndahkan? Ya, ya, ya, badan saya memang tidak tinggi, jadi saya sudah biasa direndahkan. Ah, mungkin ini maksud Tuhan menciptakan saya dengan badan yang tak kunjung meninggi juga, untuk membuat saya tetap berpijak di bumi dan mengakui bahwa masih banyak orang yang lebih tinggi dari saya.

Mau gimana lagi, mabok minum susu sudah menjadi rutinitas saya dahulu, olahraga lompat-lompat pernah menjadi aktivitas sehari-hari, dan saya sempat mencoba minum obat peninggi badan, namun apa yang terjadi sekarang? Ujung kepala saya nemplok begitu saja di angka 155 cm.

Hoooo, tapi toh rasa sakit direndahkan itu bisa melampaui 155 cm, rasa benci saya sudah sampai pada angka 162,5 cm! Amarah pun sudah tak terbendung lagi! Menyebalkan! Menjijikan! Memuakan! Tapi........itu semua menyakitkan, kawan. Dan nggak ada yang mau sakit di dunia ini.

Ah, tapi sudahlah, mari kita bersenang-senang lagi. Rencana ingin pergi ke negara-negara Skandinavia pun terus saya rancang dengan indahnya. Walaupun entahlah, akan terjadi atau tidak. Karena bagi saya, merencanakan sesuatu itu lebih menyenangkan daripada mewujudkannya. Tapi merealisasikan rencana itu pasti bisa menjadi bukti nyata pada orang-orang yang telah membuat saya tersakiti.


"So...hey dude! A person who is sitting over there! Yeah, it's you! Gue punya cita-cita yang jauh lebih tinggi daripada badan lu! And I'll make it through your height!"

By: Gadis (Sweaaaar, 100% masih gadis nih! Hehehehehe!) yang badannya lebih pendek dari lu.

1 komentar:

  1. Anonim20.4.10

    Neng pipiw ..
    tenang , mungkin temenmu sirik abis terus gak bisa keep up sama dirimuw jadi membuat hal2 yang menyebalkan ...
    think out of the box , maybe your stinkin' friends jealous 100% of you... ^_*

    -suhuaCar-

    BalasHapus