Selasa, 11 Mei 2010

The best conversation I've ever heard.

Probably, this is the best conversation I've ever heard.

Kemaren saya chat sama seorang teman yang tinggal di kawasan Sunter-Jakarta, namanya Edo. Saya cerita ke dia, kalau saya lagi stress banget, nget, nget, dikarenakan tumpukan materi untuk ujian yang belum saya baca sama sekali karena rasa malas yang berlebihan. Untuk membuat hati saya lebih senang dan bahagia senantiasa, akhirnya Edo bercerita tentang salah satu pengalamannya.

Edo: "Jadi gini Pe, temen gue lagi naik angkot. Terus ada nenek mau naik, tapi karena angkotnya udah agak penuh, si nenek milih duduk deket pintu. Si sopirnya kan kasian kali ya ngeliat tuh nenek, perawakannya emang udah kaya ajal akan datang menjemput lah. Terus si sopir bilang gini, 'Nek, duduknya di dalem aja, nanti masuk angin.' Simpatik abis lah tuh sopir angkot...Dan lu tau, si nenek membalas apa????"
Saya: "Apaan Do?"
Edo: "Nggak apa-apa Bang, yang penting nggak masuk agama laen...."



Saya: (Langsung melakukan tarian gurita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar