Sabtu, 15 Mei 2010

Gih sono, titip sendiri aje!

Malem-malem enaknya emang makan apem sambil mengenang masa lampau.

Al kisah dahuu kala, ketika saya masih lucu nan lugu, ketika Gary Iskak masih perjaka, ketika Anang masih sama Krisdayanti, ketika RCTI belum masuk kawasan Cirahong, seorang gadis manis, halus, lembut, dan anti bocor, bernama Viera lagi duduk dengan anggunnya di pelataran Masjid Salman. Dia dengan seorang teman sepermainan bola kastinya sedang berusaha untuk menjalankan salah satu perintah Illahi.

Viera: "Eh, udah maghrib nih, kita sholat dulu yuk."
Sohib: "Nggak ah, gua lagi males. Titip salam aja buat Allah..."

Setelah selesai,

Sohib: "Udah sholat? Gimana, salam gua udah disampein?"
Viera: "Udah, udah gua sampein, Dia bilang, 'kapan pulang'?"


Pesan moral: Jangan pernah titip salam sama saya, kalau mau, titip duit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar