Selasa, 18 Mei 2010

Dik Jastin Bibir?

Sore ini, saya dikejutkan oleh berita meninggalnya Mama Loren, sang peramal handal. Yaaaaaaah, saya nggak bisa tahu artis yang bakal kawin-cerai lagi dong, soalnya kan ramalan beliau tuh suka bener sama hal-hal yang seperti itu. Aduuuuuuh gimana ya kelanjutan kisah Mbak Dewi Perssik dengan Bang Ipul????

Saya langsung meluncur ke sini untuk mendapatkan kebenaran tentang hal ini sambil ditemani alunan suara sang biduan kecil kenamaan yang berasal dari Amrik sono, Dik Jastin Bibir (ditulis: Justin Bieber) di i tunes play list saya. Karena status YM saya itu dapat memberitahukan tentang lagu-lagu apa saja yang sedang diputar di i tunes saya, maka tiba-tiba muncullah message dari sohib karib di window Yahoo Messenger saya, dia sedikit mengomentari tentang fenomena Jastin Bibir di kalangan anak mudo dengan satu buah pertanyaan yang membuat saya ingin buang hajat di Romania lebih tercengang dari berita kematian Mama Loren,

Sohib Karib: "Pe gue mirip Jastin Bibir ya?"
Saya: "LU MIRIP JASTIN BIBIR?????"

(Di bawah ini saya sertakan foto sohib karib saya ketika masih perjaka disandingkan dengan foto artis muda berbakat asal Amerika tersebut.)


Saya: "MIRIP BANGET! Lu pake bedak dari surga?"

1 komentar:

  1. buakakakakkkk...kok kayak pernah liat ya? :)))

    BalasHapus