Selasa, 11 Mei 2010

Ramalan Masa Depan Seorang Viera.

Akhir-akhir ini saya sedang merasakan kegalauan tingkat tinggi tentang masa depan saya. Saya sering ditanya, nanti mau kerja jadi apa setelah lulus kuliah? Jujur, saya nggak tau mau jadi apa. Patokan saya sekarang, ya yang penting saya bahagia dan di bawah naungan Tuhan sajalah.

Di tengah rasa gundah gulana yang menerpa, akhirnya saya terdampar di sebuah situs: http://www.ramalannama.com Sekiranya situs ini akan memprediksi pekerjaan apa yang cocok buat kamu dilihat dari kumpulan huruf yang membentuk nama kamu. Ya, lumayanlah buat referensi masa depan, saya pun mengetik nama saya di dalam kolom yang tersedia, dan......


YESSS! S1 saya belajar design, S2 saya belajar tentang ilmu bahasa, dan pekerjaan masa depan saya adalah menjadi Mantri Sunat! Saya memang multi-talented!

Pesan moral: Percayalah apa yang dikatakan Rudi ditakdirkan oleh Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar