Minggu, 09 Mei 2010

My mighty one, Kang Jules!

I'do really love this guy! Sebelum Kang Charly ST 12 menyanyikan P.U.S.P.A, saya sudah terlebih dahulu meneriakan "Putuskan saja pacarmu!" kepada Kang Julian Casablanca, agar dia memutuskan semua pacarnya, dan memilih saya sebagai istrinya! He's my type physically! I like his messy hair! Masalah suara? Nggak kalah lah Oom Hedy Yunus! Masalah gaya? Andika Kangen Band liwaaaaaad! (Dedemit sawah! Why I should compare my mighty Jules with those guys???)

Tapi, di luar kesengsem-an saya dengan Kang Jules. Saya benar-benar mendewakan The Strokes. Mereka band favorit sepanjang jalan pahlawan Gang gelatik I no.9!



Video ini lah yang membuat saya giat les berenang, biar saya bisa menolong Kang Jules yang kelelep di cairan lumpur Lapindo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar