Sabtu, 08 Mei 2010

Sebodoh apakah Viera itu?

Percakapan ini agak memalukan sebenarnya. Saya yang pernah mendapatkan piagam juara tidak di harapkan sebagai murid teladan waktu SD tampak terlihat meuni-sangat-bodoh-pisan-sekali.

Waktu menunjukan pukul 1 siang, seperti biasa saya datang ke kantin untuk mengisi perut yang sudah mulai nari poco-poco. Sebagai umat muslim yang agak baik, setiap saya mau makan sesuatu di sana, pasti saya tanyakan dahulu tentang keberadaan daging babi di dalamnya. Dan terjadilah...

Saya: "Ini pake daging babi?" (Sambil nunjuk omellete)
Chef: "Ini cuma telor doang kok..."
Saya: "Tapi bukan telor babi kan?"


Saya yakin, semua mahasiswa yang sedang mengantri di belakang saya langsung berencana membeli buku biologi jilid 2A keluaran PT.Erlangga, untuk memastikan bahwa babi adalah mamalia sejati.

3 komentar:

  1. hahaha..lucu2 tulisannyaaaa..hehehe
    itu yg hj.tupac shakur jg dapet darimanaaa??hahaa..
    lucu lucuu..it brighten my day!:)
    salam kenal btw..mari menuliiss..:D

    BalasHapus
  2. salam kenal juga :) Terimakasih sudah menyempatkan diri untuk membaca tulisan2 saya :)

    BalasHapus
  3. Anonim19.11.12

    hhhaaaaa

    BalasHapus