Selasa, 15 Juni 2010

Dasaaaaaaaar setaaaaaaaaan!

Ciao teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) Come stai? (Dibacanya: Kome stai? Artinya: Apa kabar?)

Masih dari cerita konser yang saya datangi hari Jumat kemarin. Yeaaaaah, as we know, seperti yang saya selalu bilang kalau "Girls will be girls! They will buy what they want (not what they need)!"

Pepatah itu kembali dihantamkan ke muka saya. Gara-gara cuma laper mata, I bought this thing!





Setelah dipikir-pikir, ngapain juga beli bando ala setan kaya gitu di sini coba???? Di Indonesia juga banyak! Tinggal pergi ke Dufan atau PRJ! Lagian kan semua orang udah tau, kalau tingkah laku saya itu bak mandi malaikat suci! Aduuuuuuh, kalau buat para teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang berjenis kelamin pria, berzinah mata itu bisa dilakukan dengan melihat poster Tante Pamela Anderson yang kekurangan bahan itu, nah buat saya sih ngeliat barang-barang kagak guna menjadi zinah mata tersendiri. Dasar setaaaaaaaaaan!

Ich, ich, akika tinta mawar! 2 euro (sekitar 25ribu perak) saya melayang begitu saja! Setan! Tuhan boleh menjaga saya dari nafsu berlebihan ketika melihat orang melakukan hal-hal mesum di sekitar perjalanan saya dari kampus ke apartment, tapi ternyata Tuhan mengalihkan nafsu tersebut ke barang-barang kagak guna ini! Dasaaaaaaaaaaaar setaaaaaaaaan!





Eh iya summer ini saya pengen jalan-jalan déh! Yang murah meriah aja! Kalau summer gini, agak susah dapet tiket promo pesawat, yang ada malah perusahaan airlines pada berlomba-lomba menaikan harga! Mana duit beasiswa tidak meng-cover uang buat jalan-jalan lagi. Aaaaaargh, kapan nih cita-cita saya naik cathay pacific bisa tercapai????? Oh iya, katanya Garuda udah diperbolehkan melakukan flight ke Eropa ya???? Aw, aw, aw, tak sabar untuk pulang ke Indonesia dan mendengar sang pilot berujar, "welcome home……" Setan! Saya kangen lagi deeeeeeeeeeeeeh sama siomay Cikini! Another dasaaaaaar setaaaaaaan!

Pilihannya sih paling masih di Italia juga, kalau nggak Roma, mungkin saya akan ke Pulau Sicilia, tempat syutingnya Godfather téa, tapi entahlah bakal jadi atau nggak, tadinya malahan pengen ke salah satu negara Skandinavia, tapi orang yang mau saya tumpangi, masih di Indonesia, cuuuuuuh! Kagak kuat booooo, kalau harus mengeluarkan biaya lodging sendiri di negara-negara kaya ala Eropa Utara itu! So, doakanlah hamba Tuhan yang satu ini, semoga dirinya mendapatkan nilai yang baik di ujian selama bulan Juni-Juli ini ya, jadi jalan-jalannya juga dengan hati riang gembira, amiiiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar