Kamis, 17 Juni 2010

Disco a go-go bersama Teteh Viera!

Hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaem, kamar saya mati lampu ih! Lampunya harus diganti! Tapi sekarang jam baru jam 2 malem, palingan baru besok ke teknisi-nya :(

Iiiiiih, lebih berasa lagi party daripada lagi belajar! Gimana nggak, ini lampu kedap-kedip sendiri! Apa jangan-jangan ada jin yang ngejailin lampu kamar saya ya??? Aaaaah sudahlah, mari kita berprinsip selama kita nggak ganggu bangsa mereka, ya insyaAllah kita juga nggak bakal diganggu sama mereka.

Eh, lampu di kamar boleh padam, tapi daya kreativitas harus tetap bersemayam! Yeaaaaah let's rock and roll beibeeeeeh!

Dengan kemampuan baru belajar edit film pake software iMovie dalam kurun 2 menit saja, akhirnya saya memberanikan diri mem-posting video ini! Kekekekekekekekekekekkekekekekeke! Maaf ya kalau jelek banget, maklum belajar ngedit-nya barusan aja. Mudah-mudahan di video berikutnya saya udah lebih gape lagi sama software yang satu ntuh! Amiiiiiin! Oh ya, video ini pure tanpa edit-an sana sini lhoooo! Cuma saya import plus kasih backsound, itu mah anak SMP jaman sekarang juga udah pada lihai ya! Itu lampu bener-bener mati-idup-mati-idup sendiri! Hehehehehehe! Kan judulnya juga lampu kamar saya sedang rusak….




Yang mau muntah darah? Silaaahkaaaaan. Yang mau kentut el Nino? Yuk mareeeeeee. Yang mau cebok pake serbuk berlian dari Zimbwabwe? Hayuuuuuuk atulah. Yang mau ngepang bulu ketek orang yang ada di sebelahnya? Saya tungguuuuu. Yang mau pipis sambil tari kejang? Monggoooooo!

So, kalau misalnya PLN lagi mengadakan pemadaman bergilir di daerah kamu, jangan ngedumel aja, mari kita terus beraktivitas! Karena yang bikin manusia beda itu bukan penampilannya, tapi ke-kreatifitas-an yang ada di otaknya.

Ya semoga dengan di-realase-nya video ini, bisa menambah semangat para teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) untuk lebih giat lagi melakukan senam SKJ '92 nya! Abis posting video ini di blog, lampu di kamar saya bener-bener mati total! Aaaaaaaaaaargh…'Atuuuuuuut!

4 komentar:

  1. Peaaaa.... Gotskil banget videonya...
    I like it!!! lagunya apa ini? mau donlod aku heahehahea.....
    Lampu ajeb2nya itu lhooo mangstab gan!

    BalasHapus
  2. hahahahahahahaha! Boro-boro got skill belah mana, ini hari jumat dan lampu gue belum dibenerin sama teknisinya! Hiks! Ini aja gue cuma ngandelin cahaya dari leptop.

    Judulnya let's dance to the song yg nyenyong?????? Tentu saja David Choi! hehehehhe!

    BalasHapus
  3. *tutup idung*...disconya pake acara ga mandi berapa pe'? :D

    BalasHapus
  4. kakakakakak, mbak shima tau aja aku nggak hobby mandi, ini dalam rangka mensuksesnya program save the water….*ngeles tingkat dewa langit

    BalasHapus