Senin, 21 Juni 2010

Kaka-ku bukan Kaka-mu

Buon giornooooo! Come stai?

AAAAAAAAAAAAAAARGH! Saya masih ceurik-nangis-cry-piangere….Siiiiiiigh, kemaren ngerasa muak sama Italia, sekarang ngerasa kesel sama diri sendiri, aduuuuuh jangan sampe ya saya sebel sama teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!), soalnya kalian itu alasan aku untuk hidup, hahahahahahahahahaha! Efek baru nonton film Malam Satu Suro-nya alm. Sussana, jadi inget dialog si Uke (panggilang sayang Suketi dari suaminya, red) yang ngomong kaya gitu ke suaminya yang kerja jadi nahkoda.

Hiks, hiks, hiks, beneran déh lagi kena krisis twenty something kali ya???? Tengs buat oknum A*U, yang udah ngingetin saya kalau kebahagiaan itu bukan harus dicari tapi dirasakan. Yeaaaaaah! Yoooou rawkzzzzzzz! Kapan-kapan kita nyantri bersama (udah bukan zamannya lagi yak karoke-an bareng, hahahahahaha! Emang nggak mempan tuh siraman kembang tujuh rupa, aye lagi pengen nyoba siraman rohaye, eh rohani aje déh Bang, red) lagi yak!





Owkeeeeeeh, kemaren ceting sama pembantai (dibaca: pembantu, namun saya lebih suka nyebut dia 'pembantai' karena pekerjaan beliau tampak lebih seperti batosai si pembantai daripada seorang pembantu. Pernah nih ada kecoak masuk ke dalam kamar saya, tadinya saya pikir, dia cuma bakal ngusir pake sapu lidi, eh taunya dia langsung bawa pisau dapur buat motong bawang putih, dan dengan sekali tebas, si kecoak mati terkapar, terbelah dua, red) saya tentang tim siapa yang dia dukung di World Cup 2010, saya sih teteuf khusnul khatimah mendukung Belanda, sedangkan si pembantai saya yang satu ini memang manusia ter-labil yang pernah saya temukan, nggak jelas bela siapa.

"Aku mah mau dukung tim yang menang aja ah Neng!" jawab pembantai saya diplomatis. Bener juga sih, daripada dukung Italia, eh taunya ditahan imbang sama New Zealand. Mau ngebela Jerman eh taunya kalah dari Serbia. Bagian pas ngejagoin England eh skor akhirnya 0-0 lawan Algeria. Nah sekalinya pantengin si Henry dkk, ya lho kok akhirnya kalah 2-0 dari Mexico. Hadeeeeeuh-hadeeeeeuh, kumaha sih ieu téh! Ini pasti gara-gara kutukan si terompet bersuara bising, vuvuzela, itu déh!

Nah, kebetulan kemaren tim samba, salah satu tim favorite juara itu baru saja bermain melawan Pantai Gading, kemenangan 3-0 mereka harus dibayar mahal dengan di-kartu merah-kan-nya Kaka si tampan. Oooouch! Pertandingan ini pun tidak luput dari pembicaraan saya dengan sang pembantai yang baru-baru ini saja terkena demam piala dunia 2010. Maklum di kampungnya, dia nggak punya TV, jadi kurang paham dengan perkembangan dunia per-sepak bola-an. Jadi kaya waktu nonton pertandingan Inggris vs Amerika, pas si Steven Gerard nge-gol-in dia seneng, pas si Clint Dempsey ngebobol gawang Robert Green, eh dia bahagia juga. Mungkin dia orang paling netral di dunia selama pertandingan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan berlangsung.

Pembantai (P): "Neng, Brazil hebat ya…."
Saya (S): "He-euh atulah, kan tim paporit."
P: "Tapi kasian ya si Kaka keluar…."
S: "Iyah, padahal ganteng…."
P: "Eh, tapi ya Neng, aku téh meuni pangling pisan sekarang sama si Kaka…"
S: "Kenapa gitu?"
P: "Dulu mah gondrong, kurus kerempeng, ayeuna mah meuni kasep kitu, gagah…"
S: "Hah???? Emang Kaka rambutnya pernah gondrong?"
P: "Ih si Eneng mah nggak gahuuuuuuuuul, gini-gini juga, dulu aku pernah ngeliat langsung si Kaka!"
S: "Hah! Sumpeh lu, susu lu tumpeh?????"
P: "Ho-oh! Waktu itu lagi ada acara di Ciamis, aku sama temen-temen nonton bareng!"
S: "Hah?"
P: "Pokokna mah hebat ayeuna si Kaka téh! Dulu jago nyanyi! Sekarang jago maen bola!"
S: "Gustiiiiiiii………Randa! Yang kamu kamsut tuh si Kaka Sléng????????"




Cari lima (ratus) perbedaan antara dua gambar Kaka di atas!

Kesimpulan: "Omongan si pembantai mencerminkan otak sang majikan!"

2 komentar:

  1. haeuhueahueahuea gebleeegggg !
    *masih ketawa aja setelah 15 menit*

    BalasHapus
  2. Mis kapkeks boleh ketawa…aku sbg majikannya maluuuuuuu, maaaaaaaa-luuuuuuuuuuuu, lady maluuuuuu, she shy (ariel mode: ON)

    BalasHapus