Kamis, 24 Juni 2010

Serangan Keong Racun!

Huahahahahahahaha! Ada yang bilang mereka sok asik, ada yang bilang mereka cantik, tapi buat saya, di dalam video ini, mereka berdua emang ciamik!

Perkenalkan Sinta dan Jojo. Satu kata yang pertama kali terucap dari mulut ini ketika melihat mereka adalah: "Tolskih!" A.k.a tolol. In a good way.

Dimulai dari hobby para teman-teman pria saya yang suka playback videonya Kang Ariel-Mbak Luna atau Kang Ariel-Tante Tari dan saya udah mulai bosan mendengar cerita-cerita fantasy jorok mereka, finally I found this youtube video!

Dua cewek yang kayanya masih remaja membuat sebuah video remake-lipsync dari lagu dangdut berjudul 'Keong Racun'. OOOOOOOOOOOOOOOH SERGIOOOOOOO SANTIBANEEEEEEZ! Ngeliat dari judul lagunya saja, saya sudah punya firasat buruk!




Well, si Sinta dan Jojo ini emang tipikal cewek-cewek ABG idaman para pria Indonesia dari berbagai umur. Dengan poni-miring dan gigi kawatnya, mereka berhasil memikat hati para pengunduh video Kang Ariel cs. Sampai-sampai, salah seorang teman cowok saya yang memasang foto mereka berdua sebagai profile picture, di add sama cowok-cowok yang berkeliaran di luar sana yang mencari keberadaan Neng Sinta dan Neng Jojo di dunia per-facebook-an.

Tapi, yang nggak kalah bikin saya pengen pipis di kecamatan Amanatun Utara, Kupang Timur, adalah lirik dari lagu 'Kecong Racun' itu sendiri. Sumpah, tolskih a.k.a tolol, in a very, very, very bad way. Coba déh temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) perhatikan:

Dasar kau keong racun
Baru kenal eh ngajak tidur
Ngomong nggak sopan santun
Kau anggap aku ayam kampung
(saya dibuat terpana pada empat baris lirik awal lagu ini!!!!!!!!)
Kau rayu diriku
Kau goda diriku
Kau colek diriku
Eh ku takut sekali
tanpa basa basi kau ngajak happy happy


Hoaahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha! Gustiiiiiiiiiiiiiii…………….Randa!

Saya memang bukan penyuka aliran musik dangdut, tapi oh terkadang saya suka terkagum-kagum dengan lirik cinta mendayu-dayu ala A Rafiq, Camelia Malik, Iis Dahlia, atau Cici Paramida. Tapi, saya ngerti sekarang, kenapa aliran dangdut mulai tergerus aliran pop. Ya wong, ketika seorang Ariel yang gossipnya punya hobby suka memvideokan kegiatan mesumnya bisa membuat lirik se-ciamik, "terus melangkah melupakanmu, lelah hati perhatikan sikapmu, jalan pikiranmu buatku ragu, tak mungkin ini tetap bertahan…" Eh, si lagu dangdut ini malah membuat lirik, "dasar koboy kucai, ngajak check-in dan santai, sorry sorry sorry jack, jangan remehkan aku……" Atulaaaaaaaaah!

Ah tapi dari segala yang terjadi, harus kita ambil hikmahnya bukan??? Dari kemunculan video 'Keong Racun' ala Jojo dan Sinta ini, setidaknya mata teman-teman cowok saya yang hobby nge-rewind - nge-pause video mesum orang yang mirip Kang Ariel dan Mbak Luna, bisa teralihkan sedikit. Toh, Sinta dan Jojo masih pake baju.

Dan, tentu saja sebagai perempewi yang otaknya masih sangat labil, saya pun nggak mau ketinggalan mengikuti gaya 'ayam kampung' ala Sinta dan Jojo!

4 komentar:

  1. satu kata pas gw ngeliat foto lo yang paling bawah di tret ini:
    BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA *ngakak guling-guling*

    BalasHapus
  2. Ayooooo ga foto ala ayam kampung dooooooong!

    BalasHapus
  3. astapiyuyohhhhhh !!

    BalasHapus
  4. Mis kapkeeeeks, suka lirik yg mana????

    BalasHapus