Kamis, 29 Juli 2010

Ngegossip bareng D'Ucings!

Buon giornooooooooo! Che cosa fai adesso? (dibaca: ke ko-sa tu fai a-des-so, artinya: what do you do?)

Rencana si Riri (teman se-apartment) mau buka kebon binatang di Calabria kayanya bakal segera terwujud! Perlahan namun pasti, entah kenapa, setiap saya mau keluar dari apartment, pasti saya selalu disambut oleh erangan kucing-kucing kelaparan atau gongongan anjing yang lagi kawin. Di itung-itung, sekarang Riri, udah punya tiga kucing dan tiga anjing. Heuuuuuuugh, mana si Luna Maya (kucing hitam peliharaan kami, red) lagi bunting lagi!




Kayanya tuh kucing jablay banget déh! Pengen banget di elus-elus gitu! Emangnya saya cewek apaan??? Ngelus-ngelus kucing hitam??? meningan juga ngelus-ngelus dadanya Christian Sugiono!

Mana si Luna Maya ini penganut azas 'banyak anak, banyak rezeki' lagi! Koflok! Gih ngelahirinnya di Cina aja sono! Jumlah penduduk mereka udah 1,2 milyar! Paling banter nih anak-anak kucing dijadiin sup penambah kekuatan para pria di atas ranjang! Heeeeeuhg, tuh orang Cina kalau buat menu makanan kreatip bener dah! Terakhir saya liat ada sup jabang bayi manusia???? Haduuuuuuh, nih saya hibahkan jabang bayi si Luna Maya dengan sukarela!




Siang hari itu, ketika si Luna Maya lagi kelayaban, cari 'mangsa' mau buat video saingan Luna Maya di Indonesia kali ya??? Selesai saya ngepel teras apartment, tiba-tiba nih dua kucing lainnya datang menghampiri. Kamfret! kagak tau apa tuh lantai baru saya pel! Namun saya pun tersadar, mungkin Tuhan sedang menguji kesabaran saya. Daripada ngabisin tenaga buat ngusir tuh dua mahluk, lebih baik saya ajak dua mahluk ini untuk ngobrol sore. Toh saya juga emang capek banget abis bersih-bersih. Belum lagi tuh kulkas segede badak betina hamil kembar siam masih berdiri dengan cantiknya, meminta saya untuk mengelus-ngelus bodynya yang sudah terlihat agak kotor itu.





Saya menamakan dua ekor kucing ini Lala dan Dede. Karena ke mana-mana mereka selalu berdua, padahal nggak ada ikatan saudara, maka saya menjuluki mereka dengan sebutan D'Ucings (biar kaya D'masiv!) Beda sama si Luna Maya, yang demen banget menyendiri, mereka berdua itu tampak lebih akrab, sering main bareng gitu, cakar-cakaran, peluk-pelukan, dan cium-ciuman, malah terakhir ketemu saya ajak mereka duet nyanyi lagunya Dewa yang berjudul 'cemburu'. Rencananya sih kita pengen buat album duet kaya Duo Maia & Friends….Jadi; D'Ucings & friends!










Viera si cantik banget (V): "Eh lu bedua tau si Luna Maya pan?"
Lala (L): "Meoooong…"
V: "Die pan lagi bunting!"
Dede (D): "Meoooong…"
V: "Kayanya sih bentar lagi beranak!"
L: "Meooong…"
V: "Dia ngidam kasih sayang gitu yak?"
D: "Meoooong…"
V: "Abisan yak, setiap gue balik dari campus, sering banget ngikutin-ngikutin gue kagak jelas gitu…"
L: "Meoooong…"
V: "Eh, ada yang tau nggak siapa bapaknya?"
D: "Meoooong…."
V: "Pengen gue minta pertanggungjawabannya déh!"
L: "Meooong…"
V: "Beraninya ngehamilin doang! Terus kalau udah bunting dikasih aja ke kita suruh ngurusin! Emangnya kita rumah penampungan!"
D: "Meoooong…."
V: "Jangan-jangan bapaknya Gary Iskak ya??? Demen buang sperma di mana-mana gitu! Ahahahaha!"
L: "Meoooong…."
V: "Eh, Do-La, berarti si Luna Maya mengandung anak haram dooong! Iiiih jadi kucing malu-malu-in aja!"
D: "Meooong…."
V: "Ah lu mah, gue ajak ngegossip, jawabnya meong-meong mulu! Dasar kucing koflok!"
D & L: "Meoooong….."





Riri yang lagi ngelap kaca jendela: "Vieeeeeeeeeeeer! Kulkas udah dibersihin belooooooom????"
V: "Belum Nyah!"

11 komentar:

  1. gemessss gemessss .
    ihh parabens por Riri udah buat taman wisata ucing2 ..Neng piw , siap2 jadi babu ya.. kadang2 kalau kucing sudah terlalu dimanjakan mereka suka semena2 ..*hiks* =curhatcolongan=...

    BalasHapus
  2. tau tuh si riri, demen amir miara binatang! Sekali2 tuh miara cowok gitu!

    BalasHapus
  3. betul betul betul . sekali2 miara...... xxxx .
    Menjelang bulan ramadhan , makian saya agag dikurangi (baca:agag) :P

    BalasHapus
  4. si lalanya lucu bener..hikhik..pulang jangan lupa dibawa ya pe si lalanya..
    kucing bule tuh keke

    BalasHapus
  5. ternyata kucingnya sama aja ky yg dirumah gue bentuknya,,eehehehe...

    lo ngajakin ngomongnya pake bahasa sunda sih..makanya mereka cuma ngeong ngeong doang wkwkwkwkw

    BalasHapus
  6. Miskapkeks: iyeeeenih si riri, sekalianya disuruh miara cowok, eh malah miara anjing cowok! Hadeeeeeeuh, harusnya kan pemilik anjing nya itu yg dipiara…

    Ontjom: Lucu tapi ga se-berani Luna Maya Tjom! Si Luna Maya mah ama anjing mana pun wanian…

    Iwet: Iya Wet, lu pikir kucing italia agak gantengan gitu yak??? ahahahahaha! Di mana-mana mah ucing téh kararitu, berkuping dua dan berkumis…he3x.

    BalasHapus
  7. enggak yangka kucing juga bisa ngenggosib...
    kirain ibu2 koplek aja ...

    BalasHapus
  8. wahahahahahahahha...
    kucing dapur pandai juga bergosip

    BalasHapus
  9. andhika: hai vokalis band kenamaan, kekekekeke.

    arti cinta sesungguhnya: WIdiiiiiih, yo-i banget nih nama profile-nya , hehehehehehe.

    BalasHapus
  10. seru euyh gosip bareng kuching2...
    he
    *like this ^^d

    BalasHapus
  11. terima kasih sudah sudi mampir <--- kaya nama warung bakso ya???

    BalasHapus