Selasa, 13 Juli 2010

From Madame Futrih 'Atut 'Atit 'Ati with love

Lagi sedih meratapi nasib, tiba-tiba aja si Madame Futrih 'Atut 'Atit 'Ati mengirimi saya foto ini;




Ini foto Madame Futrih 'Atut 'Atit 'Ati lagi ee di jalan, menurut pengakuannya, yang dia pegang di kedua tangannya itu adalah tokai-nya yang sudah mengeras. Huooooooooooooooo! "Cowok-cowok berdada bidang berpakaian metrosexual yang berkeliaran di Ibu Kota itu mana mau sama lu, kalau lu difoto seperti ini???? Ahahahahahahahaha!"

Tapi saya terharu ih, soalnya si Madame Futrih 'Atut 'Atit 'Atii melakukan pose seperti ini khusus untuk Teteh Viera seorang! Mana mungkin, seorang Madame Futrih 'Atut 'Atit 'Ati yang punya hobby ngulik lagu chopin pake biola itu mau ber-pose ala Teteh Viera yang hobby ngulik video Ariel pake adobe premiere! Hohooooooooooy! Terharuuuuuuuuu, saya sampai menitikan air….kencing.

Terimakasih sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Madame Futrih 'Atut 'Atit 'Ati! Semoga dengan dipajangnya foto dikau di blog ini, bisa memperlancar urusan jodoh-mu, amiiiin!

Kalau ada temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang mau kirim foto bersama tokai dan gaya-nya masing-masing, saya tunggu lhoooo, bisa dikirim langsung ke kloset resmi para PENCAPIR di FECESbook atau personal message juga tak apa.

Oh ya jangan lupa, abis boker siram sampe bersih ya kloset-nya!

3 komentar:

  1. dengan masupnya sayah ke blog inih... resmi pintu jodoh tertutup... huahahahahahah
    *astagfirullaaahhh.. langsung getok2 kayu

    BalasHapus
  2. ihhhh suka foto inihhh wkwkkwkwkwkw...

    BalasHapus
  3. Madam Futrih Atut Atit Ati: Hahahahahahaha! Qmuwh tega ih Fut!

    Chie: Gue kira lu suka orangnya, eh Chie cariin jodoh buat sobat gue yg satu ini dong, dia lagi nyari jodo tapi kagak dapet2, terus malah ngasih foto ini coba sbg pelet! cuh!

    BalasHapus