Rabu, 27 Oktober 2010

viva la Cireng!

Capeeeeeek! Demi mengejar ketinggalan saya selama setahun lalu, tahun ini saya benar-benar memforsir seluruh tenaga, pikiran, dan asa untuk belajar, belajar, dan belajar. Ketika saya memasang tulisan "tuing, tuing, I'm dying of studying" sebagai status window messenger saya, I mean it, siiiiiigh~ Cukup sudah déh jadi mahasiswa, pokoknya kalau nggak ada tawaran dari Harvard, Oxford, atau Yale, kayanya saya akan menolak kesempatan untuk melanjutkan studi ke jenjang berikutnya (setidaknya sampai umur saya 25 tahun)…..

Di luar udara semakin mendingin, hujan terus-menerus, dan suhu semakin menurun. Sebenernya saya nggak ada masalah sama hujannya, ya, secara gitu saya orang Bogor, kota dengan curah hujan terbesar di dunia, tapi cucian saya itu lhooooo, pada nggak kering. Ah, tapi semua keluhan harus ditiadakan, semuanya…..Demi lulus tahun 2011! YOSH! *Mengepalkan tangan ke udaraaaaaaaaa!!! Foto di bawah ini saya ambil sekitar jam 12 siang lho, mendung banget ya? Semendung hatiku….Aw aw aw!





Mari kita lihat beberapa bulan kemudian, bagi para teman-teman kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) stock lama, sudah barang tentu tahu gimana stressnya Teteh Piera ketika menjelang tanggal ujian, dapat dilihat dari postingan-postingan di blog yang makin membuat Teteh Piera pantas dinobatkan sebagai Viera si Perantau yang Galau…..Hoahahahahahahikshikshikshiks #Rintihan mahasiswi ter-galau se-Calabria.

Sekitar pukul 1 PM, saya datang ke kantin untuk mengambil jatah makan siang saya, siang tadi saya mengambil ayam goreng, salad, jus peach, dan sebungkus cookie. Namun, kedua bola mata saya yang sungguh elok nan rupawan itu melihat sesuatu di tempat biasanya roti yang disediakan gratis disimpan.

WOOOOOOOOOOOOOT! WAOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOW~

Demi bulan, bintang, langit, dan beserta isinya….Benarkah apa yang saya lihat itu??? APAKAH BENAR??? BENAR APAKAH???

Saya melihat…..Seonggok…..CIREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG!





Allahuakbar! Ada cireng di Italia??? YUP! YES! HO-OH! SUMUHUN! CERTAMENTE! It's cireng ma men! aCI digoRENG!

Gusti Nu Agung…..Terkahir kali saya liat cireng itu sekitar, nggggg, 18 bulan yang lalu di depan masjid Salman di Bandung, waktu itu saya lagi mau ngelegalisir ijazah.

Tuh kan, tuh kan, Tuhan itu emang Maha Baik, tau aja Teteh Pierah lagi ngidam makanan Indonesia. Nggak ada siomay, cireng pun jadi!

Eh tapi, ada yang aneh sama cireng made in Italia yang satu ini, di sini mah cirengnya dikasih gula sama parutan kelapa, dan tak lupa keju bubuk, agak aneh sih ya, tapi tak apalah, viva la cireng!


By the way, buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang memiliki keluarga yang tertimpa musibah bencana alam beruntun yang sedang terjadi ini, saya harap, kalian semua diberi keikhlasan lahir dan batin ya. Salam penuh doa terhaturkan dari Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar