Kamis, 18 November 2010

Aaaargh!

Jam menunjukan pukul 1 pagi dan saya tetap setia di depan lepi membaca……wikipedia, penjelasan tentang siapa itu Konrad Gesner!!! "Siapa sih lu??? Lu aja kagak kenal gue??? Kenapa juga gue harus kenal elu??? Ngasih duit? Kagak. Ganteng? Boro-boro. Unyu? Apa lageeee. Terus, apa yang bisa lu kasih ke gue???"

"Akika bisa buat yey lulus di ujian nanti wahai Yang Mulia Viera…" terdengar sayup-sayup suara dari langit.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGH! Ya Allah tolong teman Baim ya Allah...

"BUZZ!"

Weitzzzz, jam 1 pagi di Italia, berarti di Indonesia udah jam 7 pagi ya??? It's Jeung MisyKeu-cantikan!

Jeung MisyKeu-cantikan (JMC): "Pe, gue tau lu lagi gundah gulana melanda…"
Teteh Piera yang lagi galau (V): "Benar sekali."
JMC: "Nih gue punya obat handal biar lu ga mellow lagi…"
V: "Apakah itu gerangan? Seporsi siomay Cikini?"
JMC: "Ngimpiiiiii! Seperti biasa, gue punya tebak-tebakan! Hehehe. Lu tau pemaen lenong kan?"
V: "Ho oh, tau dooooong, masa kebudayaan sendiri kaga tau."
JMC: "Dia pemaen lenong, tapi dia juga punya band kesohor. Siapakah dia?"
V: "Nggggg……Emang ada gitu???"
JMC: "Ada dooooong…..Mandra."
V: "Ngarang lu! Emang Mandra punya band?"
JMC: "Ada Pe! MANDRA AND THE BACKBONE!"
V: "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGH! Ya Allah tolong Konrad Gesner ya Allah…."







Oh iya mau ngucapin selamat buat kontingen atlet pria cabang perahu naga yang memberikan emas pertama kepada Indonesia di Asian Games 2010 di Guangzhou, China.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar