Jumat, 19 November 2010

Potong?

Assalamualaikum warahmatalahi wabarakatuuuuuuh!

Buat kalian yang masih baca postingan ini, saya ucapkan kongretulesyeun yaaa, soalnya kalian pada bisa melarikan diri dari para tukang jagal itu. Andai aja Christian Sugiono yang jadi tukang jagalnya, saya rela lhoooooo dijagal…..Hatinya, aw aw aw! DEM! Kayanya udah banyak temen-temen saya yang membuat saya tersadar bahwa naksir pria beristri itu nggak ada gunanya! Aaaaaargh! Apa sih bagusnya Titi Kamal????? Ngggg, yang pasti sih lebih bagus dia kemana-mana ya dibandingin sama Teteh Piera yang katanya mirip Dian Sastro lagi bersin ini, siiigh~

Eh, bai de wei, buat temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) yang merayakan iedul adha, pada kurban apa nih??? Jangan bilang, kalian pada kurban…..PERASAAN!!!!! Udah lah, lupain aja, dia orangnya emang kaya gitu….Yang berlalu biarlah berlalu! Bajaj pasti berlampuuuu…..*lagi kangen lagu-lagu lawasnya Chrisye.

Nah, seperti yang kalian tau kalau uang beasiswa saya tidak mengcover uang buat beli kambing dan sebangsanya, tapi Teteh Piera nggak mau ketinggalan dong akan event se-akbar iedul adha ini dan Teteh Piera itu kan nggak kalah kereaktip (biar KERE tapi teteup AKTIP), jadi Teteh Piera juga ikut-ikutan potong-potongan!

Potoooong…….PONI!

"………"






Ho-oh! Of course! Pastinya! Sumuhun! Certamente! POTONG PONI!

Abis di Calabria ini kalau Teteh PIera mau potong rambut ke salon, minimal Teteh Piera kudu ngeluarin kocek 25 euro! Iyuuuuuh! Ogah! Dengan 25 euro saya bisa PP ke Roma naek pesawat! Lagian kan lagi winter nih sekarang téh ya, lumayan tuh rambut panjang buat nutupin leher dari tiupan angin gelebuk di siang hari atau bisa buat nakut-nakutin cowok usil yang lagi mabok ketika Teteh Piera pulang bertapa dari Gunung di malam hari! Hihihihihihihihi!

3 komentar:

  1. emang orang2 Italy takut ama kuntilanak Pe?
    Coba lo ngeraung2 aja... sapa tau mereka lbh takut...

    BalasHapus
  2. serius? tiket pesawat 25 Euro,,tapi duduk kan?! hahaha,,

    BalasHapus
  3. Nyonya Helhah: Beuuu Ga, di sini mah kuntilanak cantik kali ya….bule gituuuuu. Gue? Ngeraung? Disangka suara vespa mogok, siiiigh~ susahnya punya suara seksi…..

    Meri: Bahkan klo promo bisa cuma 10 euro Mer….Nggak duduk Mer, lu diiket di ban….

    BalasHapus