Minggu, 14 November 2010

iedul adha

Di malam yang sunyi, sepi, sendiri, ditemani suara angin semilir di padang pasir dan terangnya sinar bulan purnama tercium bau pohon kurma yang mulai matang. Cih! Cih! Cih! Ngimpiiiiiiiiiiiiiiiiii! Saya lagi ngidam ke Mekah nih! Kayanya gokil juga tuh backpacker ke sana! Wohooooooooo! Kalaupun tidak dapet gelar haji mabrur, setidaknya saya bisa dapet gelar haji backpacker! Yippppiiii!







Kemaren, giliran Lutpih si kembaran saya yang lebih jelek 40% (based on kuis facebook 'seberapa cantik kah kamu?', yang kami ikuti, saya ternyata termasuk golongan orang-orang cantik dikarenakan hasil kuisnya menyatakan bahwa saya cantik luar-dalam 84 %, sedangkan Lutpih si kembaran saya yang lebih jelek 40% cuma 44% dan dengan sangat terpaksa dia masuk golongan orang-orang kurang cantik huehehehehehe, kapan lagi saya disebut cantik gituuuu??? red), yang curhat tentang pekerjaannya sebagai jurnalis muda berbakat.


Lutpih si kembaran saya yang lebih jelek 40% (L): "Eh Pe, kayanya gue bakal ngerayain lebaran nggak bareng keluarga gue déh!"
Teteh Piera yang termasuk golongan orang cantik (V): "Hah?"
L: "Iya, gue pengen ngerasain shalat ied bareng pengungsi merapi."
V: "Hah?"
L: "Hah-heh-hoh! Minggu depan kan iedul adha Pe!"
V: "OOOOOOOOOOOOOOH YA???????????? MASA SIH???? GUE LUPA!"

Ngimpinya aje ke Mekah, tapi iedul adha aja nggak inget! Cih cepirit banget dah!

4 komentar:

  1. dimaklumi kok piw , soalnya adzan jarang sekali berkumandang disana apalagi kalau tiap minggu pagi denger pengajian ibu2 yang suara toaknya bikin kucing2 gue ketakutan ..

    BalasHapus
  2. huahahahahaha! Klo di Italia sampe ada adzan, bisa dijadiin keajaiban dunia ituuuuu! DEM, kangen suara adzan! Tapi, klo inget waktu dimarah2-in cuma gara2 nulis blog doang, jadi males balik ke Indo, huehehehehe.

    BalasHapus
  3. pe. lo ke jogja aja pe. ntar ga ada yang bakal marahin elo. heheheheheh. gue akan nerima lo dengan tangan terbuka (dan menjadikan lo pembantu gua sebagai kompensasi)

    lutpih. cih. gua kan ga bisa sign in pake blogspot secara gua lupa paswordnya..

    eh tapi kan gua bisa daftar pake akun google yah? let's try

    kaga bisa yah? gua sign in pake URL tumblr gua aja deh ya

    BalasHapus
  4. jiyeeeeh, gaya lu pake anonim segala….ahahaha! Tulis dong pake nama samaran, Lutpih c kiYUuuuDh beutzzz, gituuuu….

    Aih, udah jauh2 sekolah di negri sebrang, masa gue cuma jadi pembantai lu sih??? Aku terhinaaaa, oooh aku sungguh terhinaaa, tapi lebih terhina ditinggal kawin sih yaaa…..ahahahahahaha!

    BalasHapus